oleh

Kendari pos nobatkan Ahmad Safei Sebagai Tokoh Inspiratif Pembangunan Infrastruktur dan Kesehatan

-BERITA-1,079 views

Fokuskatanews.com..Kendari-Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. H. Muh.Bakri, SH., MH mewakili Bupati Kolaka menerima penghargaan Kendari Pos Award tahun 2020 yang digelar di Hotel Grand Claro, Jumat (18/12/2020).

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH dinobatkan oleh Kendari Pos sebagai “Tokoh Inspiratif Pembangunan Infrastruktur dan Kesehatan”. Yang mana penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH yang didampingi Direksi Kendari Pos.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Stafsus Wapres RI Bidang Infrastruktur Syukriansyah, Kapolda Sultra Irjen Yan Sultra Indrajaya, Forkopimda Sultra, Sekda Provinsi Sultra Endang Abbas, sejumlah bupati dan walikota di Sultra, serta anggota DPR pusat maupun daerah dan sejumlah pimpinan perusahaan mitra Kendari Pos.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin dalam sambutannya menjelaskan, Kendari Pos Award merupakan sebuah cara dari Kendari Pos menghargai kontribusi pembangunan para tokoh di daerah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Lanjutnya penghargaan tersebut tidak sekedar menjadi spirit bagi para tokoh penerima award melainkan juga untuk terus berinovasi dalam membangun daerah, namun juga menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Sultra untuk memacu kreativitas dan inovasi dalam berkarya pada bidang yang digeluti.

“Para tokoh penerima award terus berinovasi untuk pembangunan di daerah dan juga menjadi motivasi seluruh masyarakat Sultra.

Irwan menambahkan para penerima Kendari Pos Award tentunya memiliki prestasi yang luar biasa. Ada indikator yang menjadi acuan dalam menentukan siapa yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut.
tentunya, indikator yang ditetapkan sesuai dengan sudut pandang media massa.

“Saya ucapkan selamat kepada para tokoh yang mendapatkan penghargaan tersebut,” tutur Irwan Zainuddin

 

Laporan : Nasar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *