oleh

Ketua DPRD Kolaka harap masyarakat dukung program Pemerintah pemberian Vaksin Sinovac

-BERITA-884 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Pemerintah Kabupaten Kolaka
Resmi melaksanakan Vaksinasi Covid-19, yang dibuka Secara langusung oleh Bupati Kolaka Ahmad Safei,bertempat di Rumah Sakit SMS Berjaya Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara,Selasa (2/2/2021)

Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, Syaifullah Halik mengatakan pencanangan Vaksinasi di Kabupaten Kolaka sebagai wujud dukungan terhadap upaya Pemerintah mengatasi Pandemi Covid-19,sekaligus membuktikan Kepada Masyarakat bahwa Vaksin Covid-19, yang didistribusikan pemerintah berada dalam kondisi aman dan halal.

“Tentu ini langkah awal dan kami berharap ini terus berkelanjutan untuk tahap pertama Vaksin, mulai dari tenaga kesehatan dan selanjutnya ke masyarakat,”ujarnya

Usai disuntik Vaksin Covid-19 Syaifullah Halik mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat Kolaka untuk menyukseskan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Kolaka.

“Saya kira ini penting agar menjaga diri kita sendiri dan orang lain,saya berharap semua mendukung program pemerintah, ini semua demi kepentingan kita bersama dan untuk kepentingan masyarakat kabupaten Kolaka,”harapnya usai menjalani vaksinasi bersama Forkopimda Kolaka

Menurut Ketua DPRD Kolaka data yang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Kolaka, terus bertambah,ini semua harus di pikirkan bersama.

“Ya Karna hari ini data kita yang terkonfirma Virus Corona semakin ada peningkatan, kalau kita tidak siasati hal-hal seperti ini, itu  akan merugikan kita semua, oleh karna itu vaksin ini sangat penting kita lakukan,”ungkap Syaifullah halik

Kata Syaifullah halik mengenai program Vaksinasi Dari pemerintah sebagai langka awal Pemberian Vaksin dan perlu mendapatkan dukungan semua masyarakat Kabupaten Kolaka.

“Ya semua stakeholder dan anggota dewan siap untuk divaksin sebagai perwakilan masyarakat semua ingin ikut di vaksin bersama,”ucap Ketua DPRD Kolaka.

Usai di vaksin Kata dia tidak merasakan adanya gejala lain yang selama ini menjadi momok menakutkan ditengah masyarakat terkait vaksin Corona ini sehingga banyak orang beranggapan bahwa vaksin ini menakutkan dan bisa berdampak gejala lain.

“Kita perlu memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 ini perlu di dukung, karena Pemerintah sebelum memberikan vaksin Covid-19 ini ke masyarakat jelas mempunyai pertimbangan keselamatan umat manusia,”ungkapnya(fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *