oleh

Bupati Kolaka pimpin upacara Dalam rangka HUT Kabupaten Kolaka ke 61

-BERITA-1,072 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Bupati Kolaka H. Ahmad Safei
memimpin langsung upacara Dalam Rangka Memperingati Hari ulang tahun (HUT)  Ke-61 Kabupaten Kolaka tahun 2021 bertempat di halaman upacara kantor Bupati Kolaka, Senin (1/3/2021).

Turut hadir dalam upacara tersebut Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, Yang Mulia Bokeo Mekongga Haerun Dahlan, Hj. Mustika Rahim mantan anggota DPR-RI , Anggota DPRD Prov, H. Parmin Dasar, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Jajaran Forkopimda, Sekda Kolaka H. Poitu Murtopo, H.Ali Nur mantan Pj Bupati Kolaka, Para Asisten, Kepala SKPD/ OPD lingkup Pemda Kolaka, GM PT Antam Tbk UBPN Sulra, Ketua Legiun Veteran Kabupaten Kolaka, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Para Camat dan Lurah Se-Kabupaten Kolaka.

Bupati Kolaka H. Ahamd Safei
Dalam sambutannya mengatakan, dalam peringatan hari jadi Kabupaten Kolaka tahun ini yang diselenggarakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Namun dalam kegiatan kesederhanaan ini diharapkan tidak mengurangi esensi dan kekhidmatan serta tidak menyurutkan motivasi dan semangat kita semuanya,”Katanya

Ahmad Safei menjelaskan dengan usia yang ke-61 tahun yang semakin matang ini, Kabupaten Kolaka telah menunjukkan kiprahnya yang sangat luar biasa dalam derap pembangunan Provinsi Sultra, Prof. Dr. Ir. Azhar Bafadal, M. Si salah seorang pengamat ekonomi diIndonesia memaparkan bahwa Kabupaten Kolaka sebagai daerah penyumbang kontribusi perekonomian teratas di Sultra pada tahun 2021 ini, serta pendapatan per kapita yang tertinggi di Sulawesi Tenggara.

“Kabupaten Kolaka telah menunjukkan kiprahnya yang sangat luar biasa dalam derap pembangunan Provinsi Sultra, Prof. Dr. Ir. Azhar Bafadal, M. Si salah seorang pengamat ekonomi diIndonesia memaparkan bahwa Kabupaten Kolaka sebagai daerah penyumbang kontribusi perekonomian teratas di Sultra pada tahun 2021 ini,

Lanjut Bupati Kolaka menyampaikan, rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berjuang dengan baik dalam penanganan sektor kesehatan maupun pemulihan sektor ekonomi di Kabupaten Kolaka.

“Dengan semangat kebersamaan, kita tingkatkan sinergi guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, menyongsong kebangkitan ekonomi tahun 2021. Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-61 kepada segenap masyarakat Kab. Kolaka yang saya banggakan,” tutup Bupati Kolaka Ahmad Safei

Usai pelaksanaan upacara dalam rangka HUT Kabupaten Kolaka ke 61 dan dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolis SK Pengangkatan PPPK, Penyerahan Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri dari Taspen, Penyerahan Piagam Penghargaan Atas Kontribusinya Sebagai Penyetor Terbanyak Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) tahun 2020, Penyerahan Piagam Penghargaan Kategori Terbaik Dalam Pengelolaan Tertib Administrasi Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil tahun 2020, Penyerahan Sertifikat Kompetensi SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia) bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, Serta Penyerahan Penghargaan Kepada Perwakilan Pasukan Pembawa Tanda Kehormatan dan Korps Satuan Pol PP dan Damkar Kabupaten Kolaka,”pungkasnya(fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *