oleh

USN Kolaka Siapkan Pelaksanaan KKN Angkatan Tahun VIII Tahun 2021

-BERITA-1,121 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka semakin dekat.untuk menyiapkan pelaksanaan kelengkapan baik teknis maupun administrasi dalam kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa,mengingat pentingnya agenda pembahasan rapat pun digelar di auditorium USN Kolaka, Senin 21 juni 2021.

Wakil Rektor l Bidang Akademik, Prof Ruslin Hadanu mengatakan pihaknya menggelar rapat koordinasi guna menghimpun jajarannya untuk mematangkan seluruh persiapan yang dibutuhkan. Mengingat pentingnya agenda pembahasan rapat pun digelar di auditorium USN kolaka yang diikuti para wakil rektor, para dekan, dan para ketua prodi.

“Karena ini masih ditengah pandemi covid-19 yang tidak sempat hadir mengikuti rapat lewat daring zoom meeting,”kata Hadanu

Wakil Rektor l Bidang Akademik, Prof Ruslin Hadanu Dalam rapat itu mengingatkan seluruh peserta agar dalam pelaksanaannya nanti tetap memperhatikan prokes dimasa pandemi serta membuat program yang betul-betul yang menjadi permasalahan masyarakat setempat.

“Nanti didalam pelaksanaan tetap memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan  dimasa pandemi serta membuat program yang betul-betul yang menjadi permasalahan di masyarakat

Sementara itu Dekan Fakultas Pertanian, Perikanan Dan Peternakan (FP3) Ir, H. Syahrir Sahaka mengatakan pihak USN akan terus fokus soal pembahasan model KKN, apakah tematik atau reguler. Menurutnya karena masih ditengah pandemi Covid-19,KKN tahun 2021 akan melakukan penyusaian dalam pelaksanaan nantinya.

“Tahun ini kami akan lakukan penyesuaian dalam pelaksanaan pembahasan model KKN,”kata Syahrir

Lebih lanjut dia berharap masukan dan rekomendasi dalam rapat tadi akan langsung disampaikan ke rektor untuk dijadikan dasar pertimbangan dalam pelaksanaan KKN.

“Kita berharap kegiatan KKN nantinya bisa berjalan dengan lancar yang direncanakan penempatannya itu di wilayah Kolaka dan Kolaka Utara,” harap Syahrir Sahaka.

Untuk diketahui USN kolaka sebagai salah satu PTN baru saat ini tengah intens melakukan berbagai upaya atau terobosan secara berkelanjutan dalam rangka meningkatkan daya saing, baik di bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, maupun pengabdian masyarakat yang menjadi fungsi tri dharma perguruan tinggi.(fkn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *