oleh

Mantan Ketua PWI Kolaka Daftar Pilkades Tikonu

-BERITA-302 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Sabaruddin T Pauluh, salah satu wartawan di Kolaka maju bertarung dalam bursa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tikonu, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka periode 2022 – 2028. Sabaruddin resmi mendaftar pada panitia Pilkades Rabu (29/12/2021) pukul 14.00 Wita.

Saat mendaftar, mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kolaka itu didampingi sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan kaum perempuan.

Di meja panitia, yang bertempat di Kantor Desa Tikonu, berkas calon kepala desa ini diterima sekretaris panitia, Ridwan Guro didampingi Ketua Panitia, Suradi Saleh dan sejumlah anggota. Sementara saat mendaftar, Sabaruddin didampingi Ketua Tim Pemenangan, Junaedi dan saksi, Nakir, serta tim pendukung.

Usai mendaftar yang ditandai penandatanganan kelengkapan berkas, Sabaruddin diarak keliling kampung. Puluhan sepeda motor dan 3 unit mobil mengawal arak-arakan hingga kembali ke kediaman Sabaruddin di Dusun II Desa Tikonu.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungannya,” ucapnya.

Sabaruddin mengungkapkan, tekadnya untuk maju sebagai Kepala Desa didorong oleh keinginannya untuk lebih memajukan Desa Tikonu dengan mengusung visi Tikonu Bangkit, Tikonu Maju, dan Tikonu Bermartabat.

“Saya maju sebagai Kepala Desa keinginan saya untuk memajukan Desa Tikonu,”ungkapnya

Diketahui pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kolaka yang akan laksanakan pada Maret 2022 mendatang. (fkn).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *