oleh

Bupati Kolaka Resmi Menutup MTQ Tingkat Kabupaten Kolaka Ke-46

-BERITA-143 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Bupati Kolaka H.Ahmad Safei resmi menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 46 Tingkat Kabupaten Kolaka Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Baula,Kabupaten Kolaka, pada jumat (18/2/2022) malam.

Diketahui sebelumnya Kegiatan Musabakah Tilawatil Quran (MTQ) dibuka oleh wakil Bupati Kolaka Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, pada Sabtu (12/2/ 2022) malam.

Dalam acara penutupan MTQ ini, Ketua Dewan Hakim pengumumkan nama-nama peserta terbaik Kafilah dan qori yang ikut dalam perlombaan pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 tingkat Kabupaten Kolaka.

Selain itu, Ketua Dewan Hakim juga membacakan surat keputusan dewan hakim terkait juara-juara tersebut dan Kecamatan Pomalaa yang keluar sebagai juara umum. Lalu masing-masing disusul dengan Kecamatan lainnya.

Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 46 Tingkat Kabupaten Kolaka memberi dampak positif bagi pembangunan daerah Kabupaten Kolaka, baik dari aspek promosi pembagunan daerah maupun roda perekonomian masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan TNI-Polri, Satpol PP, BPBD dan jajaran dinas Perhubungan bahwa kegiatan MTQ Ke-46 Tingkat Kabupaten Kolaka ini terbilang sukses, baik sukses dari sisi penyelenggaraan,maupun sukses dalam memberi kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan masyarakat,” kata Bupati Kolaka.

Dirinya juga menyampaikan mengapresiasi kepada seluruh panitia, yang telah bekerja keras mengatur jadwal dalam pelaksanaan kegiatan MTQ ke 46 sehingga berjalan sesuai rencana.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mengatur jadwal dalam pelaksanaan kegiatan MTQ ke 46 terlaksana dengan baik sehingga acara ini berjalan dengan sesuai rencana,”ucapnya

Ahmad Safei juga menyampaikan ucapan terimah kasihnya kepada seluruh kafilah atas partisipasinya serta ucapan selamat dan sukses kepada para peraih juara.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta kafilah atas partisipasinya dan saya  ucapan selamat dan sukses kepada para peraih juara,”ucapnya

Untuk diketahui pada kegiatan MTQ ke-46 tingkat kabupaten Kolaka dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, mulai pada kegiatan Pembukaan hingga pada acara Penutupan,”pungkasnya
(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *