oleh

PT Ceria Serahkan 1 Unit Handtraktor Pada Kelompok Tani

-BERITA-186 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Sebagai wujud kepedulian terhadap petani, PT Ceria Nugraha Indotama (PT CNI) menyerahkan 1 unit Handtraktor kepada Kelompok Tani Kita Maju Bersama Desa Lapao pao Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara,rabu (30/3/2022).

PT Ceria Nugraha Indotama yang diwakili oleh Saldi Yunus Nurdin menyampaikan bahwasanya bantuan berupa handtraktor ini tidak terlepas dari kerja sama antara perusahaan pemerintah dan masyarakat, dimana program ini adalah program PPM bidang Kemandirian Ekonomi.

Saldi Yunus Nurdin juga menyampaikan dengan program ini mudah – mudahan bisa dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik sehingga para petani sawah di desa Lapao-pao lebih semangat dan memudahkan dalam proses pembajakan sawah dan pihaknya juga mendoakan dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan hasil produksi untuk para petani.

“Saya sampaikan dengan adanya program ini mudah – mudahan bisa dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga para petani sawah yang ada di desa Lapao-pao lebih semangat lagi dan mudah dalam proses pembajakan sawah dan kami juga mendoakan agar adanya bantuan ini dapat meningkatkan hasil produksi untuk para petani,” ujarnya

Sementara itu Kepala Desa Lapao pao H. Khairuddin S.ip mengungkapkan bantuan ini sangat membatu para petani sawah yang ada di Desa Lapao pao. Semoga kedepannya bantuan handtraktor ini tetap dibantu dikarenakan luas persawahan yang ada, sekitar 400 Ha dan handtraktor yang dimiliki oleh petani saat ini hanya 5 Unit, tetapi dengan adanya bantuan dari pihak PT.CNI patut di syukuri dan apresiasi.

“Mudah – mudahan kedepannya tetap dibantu handtraktor karena luas persawahan yang ada di Desa lapao pao sekitar 400 Ha dan handtraktor yang dimiliki oleh para petani saat ini hanya 5 Unit, tetapi dengan adanya bantuan dari pihak PT.CNI patut kita syukuri dan apresiasi,”ungkap H. Khairuddin S.ip.Kepala Desa Lapao pao.

Diketahui dalam proses penyerahan turut dihadiri oleh Sekdes,tokoh masyarakat dan para petani yang ada di desa Lapao-pao.**(fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *