oleh

Kapolres Kolaka Pimpin Sertijab Lima Pama dan Pamen

-BERITA-30 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa memimpin ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) terhadap lima Perwira Pertama (Pama) dan Perwira Menengah (Pamen) di halaman Polres Kolaka, Selasa, (10/5/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan merupakan kebutuhan organisasi. Ia juga berpesan kepada perwira yang dimutasi tersebut untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Selamat menjalan tugas dan jabatan bagi personil yang melaksanakan serah terima jabatan. Tetap semangat dan bekerja dengan baik,” pesan Kapolres Kolaka.

Selain itu, kata Mustofa mutasi hal yang wajar dalam rangka peningkatan kapasitas dan karir personil, selain itu juga dalam rangka penyegaran di Polres Kolaka.

“Kita berharap kinerja anggota semakin profesional dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya.

Untuk diketahui, jabatan yang dirotasi ialah Kabag OPS, Kabag SDM, Kapolsek Kolaka, Kapolsek Rate-Rate serta Kapolsek Pomalaa Polres Kolaka.

Adapun nama-nama kelima Pama dan Pamen tersebut ialah jabatan kabag Ops yang dulu dijabat oleh Kompol Ronald Abdul Gani Sirait digantikan oleh AKP. I Gede Pranata Wiguna, selanjutnya Kabag SDM KOMPOL Muhammad Farid El Farouk, digantikan AKP Yulianus.

Sementara jabatan Jabatan Kapolsek, untuk Kapolsek Kolaka yang dijabat AKP Arman digantikan oleh AKP Muhammad Asyurah, selain itu Kapolsek Rate-rate AKP Johan Armando digantikan oleh AKP. Arman.

Terakhir Kapolsek Pomalaa dari IPTU Benny Kuncoro digantikan oleh IPTU Taufik Frida Mustofa. (M3).

Ketgam: Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa saat memimpin ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) terhadap lima Perwira Pertama (Pama) dan Perwira Menengah (Pamen)**(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed