oleh

HIPTI Kolaka Hadirkan Penceramah Kondang Ustaz Abdul Somad

-BERITA-97 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Kabupaten Kolaka akan mendatangkan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada minggu 26 Juni  2022 mendatang.

Kehadiran penceramah kondang itu untuk melakukan safari dakwah di dua titik  yaitu Masjid Khaerah Ummah (Masjid Agung) di Kecamatan Kolaka dan Masjid Fastabiqul Khaerat Kelurahan Tosiba Kecamatan Samaturu.Kabupaten Kolaka.

Ketua HIPTI Kolaka, Heryanto Suaib mengatakan bahwa kehadiran UAS di Bumi Mekongga merupakan program kerja HIPTI di bidang keagamaan.

“Kehadiran Ustaz Abdul Somad di Kabupaten Kolaka merupakan program kerja HIPTI di bidang keagamaan,”katanya

Lebih lanjut, kata dia program safari dakwah yang dicanangkan organisasi yang dipimpinnya sebagai upaya konkret guna menerjemahkan gagasan besar Bupati Kolaka, Ahmad Safei dan Wakil Bupati, Muh. Jayadin melalui program SMS Berjaya.

“Safari dakwah ini adalah bukti nyata HIPTI Kolaka dalam mengaktualisasikan progran SMS Berjaya, dimana bidang keagamaan menjadi prioritas pertama dari sembilan program prioritas,”kata  Heryanto.

Ia juga berharap nantinya saat di Kolaka Ustaz Abdul Somad
akan menggelar tablig akbar di Masjid Khaerah Ummah usai salat zuhur dan dilanjutkan di Masjid Fastabiqul Khaerat di Kelurahan Tosiba, Kecamatan Samaturu,Kabupaten Kolaka.

“Kami berharap dengan materi dakwah UAS dapat memperkuat ukhuwah kita sesama anak bangsa utamanya menangkal paham radikalisme,”harap Heryanto Ketua HIPTI Kolaka.**(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *