oleh

Muh Jayadin Lepas Kafilah Kolaka MTQ Ke XXIX Tingkat Provinsi 2022

-BERITA-104 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, melepas kafilah Kabupaten Kolaka MTQ XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022 di Kota Kendari. berlangsung di aula sasana praja kantor Bupati Kolaka,Sulawesi Tenggara, Senin (8/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kolaka H Poitu Murtopo, Kepala Kemenag H.Baharuddin, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Selaku Ketua Kafilah Kabupaten Kolaka, Kabag Kesra.

Dalam laporannya Asisten I Pemkab Kolaka yang juga bertindak sebagai Ketua Kafilah MTQ Kabupaten Kolaka H. Muh. Bakri, menyampaikan bahwa kafilah asal bumi mekongga akan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan pada event religi tersebut.

“Ada 54 peserta yang akan bertanding. Mereka mengikuti delapan cabang lomba yaitu tilawah, qiraat qur’an, hifzil qur’an, tafsir qur’an, karya tulis ilmiah, fahm qur’an, syarh quran, dan kaligrafi,” kata H.Muh Bakri

Sementara itu, Wakil Bupati Kolaka H.Muh Jayadin berharap dalam agar para peserta dapat memberikan yang terbaik.

“Kami berharap kepada para peserta agar dapat memberikan dan mempersembahkan yang terbaik, seperti yang telah dipersembahkan pada MTQ sebelumnya,” harapnya.

Ia juga mengungkapkan agar peserta kafilah Kolaka yang juara nanti bisa masuk sebagai kontingen atau kafilah Sultra pada ajang MTQ tingkat nasional yang akan digelar di Kalimantan Selatan.

“Jadi harapan masyarakat dan Pemkab agar peserta kafilah Kabupaten Kolaka bisa menjadi yang terbaik, itu ada di pundak para peserta,”ungkap Muh Jayadin Wakil Bupati Kolaka.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *