oleh

Dewan Pimpinan Cabang LA Center dan Srikandi Muslimah LA Center Kolaka Resmi di Kukuhkan

-BERITA-42 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lukman Abunawas Center (LAC) Kecamatan Se-kabupaten Kolaka Periode 2022-2026 dan pengukuhan Srikandi Muslimah LA Center Kolaka Periode 2022-2026, yang dihadiri seluruh pengurus LA Center, berlangsung di alun-alun taman kota Kolaka, rabu (26/10/2022) siang.

Dewan Pembina LA Center H Lukman Abunawas meminta kepada seluruh pengurus LA Center Kolaka agar mendata dan memfasilitasi masyarakat yang tidak mampu untuk diberikan bantuan.

“Saya minta kepada seluruh pengurus LA Center yang ada di Kolaka mendata dan fasilitasi warga yang kurang mampu agar nanti di berikan
bantuan,”kata Lukman dalam sambutannya.

Lebih lanjut, kata dia Kehadiran LA Center sebagai wadah atau organisasi sosial kemasyarakatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat. Sehingga peran dari pengurus sangat diharapkan bisa maksimal dalam mendampingi masyarakat khsususnya masyarakat kurang mampu.

“LA Center ini sebagai organisasi sosial kemasyarakatan mari kita memfasilitasi masyarakat yang tidak mampu agar bisa kita carikan solusinya agar bisa mendapatkan bantuan,” harap Lukman

Selain itu, organisasi LA Center ini merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang sudah memiliki izin baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang memiliki misi kemanusiaan.

“Perlu kita ketahui bahwa LA Center ini bukan organisasi politik, bukan tim sukses tapi La Center ini benar-benar organisasi sosial kemasyarakatan yang bertugas membantu masyarakat seperti dibidang pendidikan, kesehatan, dan disegala bidang lainnya. Sekali lagi saya sampaikan dengan tegas bahwa LA Center ini bukan tim sukses, karena La Center tidak bermain politik, LA Center ini
selalu ada di tengah masyarakat dan tidak kemana-mana, tapi ada dimana-mana,” tegas Lukman Abunawas.

Sementara itu, Ketua DPD LA Center Kolaka H Nurcholis dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan dibentuknya DPC LA Center Kolaka dirinya berharap semua pihak dapat terus mendukung semua program yang akan dilakukan kedepannya, agar LA Center Kolaka terus berkibar memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Saya harap dengan memohon ridho Allah SWT LA Center Kecamatan se-kabupaten Kolaka semakin berkibar, semakin jaya dan semakin bermanfaat bagi masyarakat olehnya itu kami mohon segala hormat dukungan dari para senior-senior saya mohon dukungannya untuk menyukseskan apa yang menjadi misi LA Center karena apalah artinya Nurcholish tanpa adanya bantuan dan suport dari teman-teman semuanya,” kata
Nurcholis dalam sambutannya.

Nurcholis juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan ini, karena suksesnya kegiatan ini tak lepas dari peran semua pihak, apalagi kegiatan ini murni dari swadaya dari teman-teman semuanya.

“Kami atas nama seluruh pengurus DPD LA Center Kolaka mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, sehingga acara ini bisa berlangsung hikmat dan lancar,” ucap Nurcholis **(fito).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *