oleh

Meriahkan Hari Jadi KKSS ke-46, Ribuan Warga Padati Pelataran Pantai Mandra Kolaka

-BERITA-31 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dalam rangka meriahkan hari jadi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Kabupaten Kolaka, yang ke 46 tahun 2022. Ribuan warga memadati pantai mandra, yang terletak didepan rumah adat Mekongga,Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.pada minggu (11/12/2022).

Warga dengan kostum berwarna merah marun terlihat antusias ikut semarakkan peringatan hari jadi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) ke 46 tahun, yang dilaksanaka di Kabupaten Kolaka.

Pantauan media fokuskata di lokasi tersebut, usai mengikuti kegiatan jalan santai, sejumlah warga terlihat berkerumun di depan panggung utama, untuk menyaksikan secara langsung penampilan artis ibu kota Siti Badriah.

Warga bahkan terlihat ikut mengangkat kedua tangan mereka, sembari bergoyang mengikuti irama musik yang dibawakan oleh pelantun lagu “Lagi Syantik” itu.

Sementara itu disisi kanan panggung, tepatnya depan pelataran rumah adat Mekongga terlihat ribuan warga berdesak-desakan berusaha menerobos pagar betis dari panitia sembako.

Warga berusaha menerobos pagar betis dari panitia dan kepolisian, untuk menukar kupon mereka dengan sembako, berupa 5 kg beras, gula, terigu dan beberapa jenis sembako lainnya.

Sebelumnya, panitia penyelenggara peringatan hari jadi KKSS telah menyediakan kostum berwarna merah marun beserta kupon door prize dan kupon sembako.

Diketahui kostum yang dibagikan dari panitia untuk digunakan masyarakat sebagai peserta jalan santai untuk meriahkan hari jadi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan(KKSS) di Kabupaten Kolaka.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *