oleh

Pererat Talisilaturahmi, Polres Kolaka Gelar Jumat Berkah Kepada Masyarakat

-BERITA-18 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, Kepolisian Resor (Polres) Kolaka menggelar jumat berkah berupa pembagian makanan kepada warga tukang ojek, tukang becak,sopir mobil bus angkutan umum serta masyarakat lainnya, bertempat di depan Lapangan Alun-alun 19 November Kolaka, tepatnya di Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Usai pembagian makanan kepada warga dan dilanjutkan dengan giat Jumat Curhat khususnya terhadap warga Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.pada jumat (30/12/2022)

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP. RESZA RAMADIANSHAH, SIK yang dihadiri para PJU dan Personil Polres Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Berkah ini adalah, sebagai bentuk kepedulian Personil Polres Kolaka kepada warga khususnya bagi warga yang berprofesi sebagai tukang becak, tukang ojek, sopir mobil bus angkutan umum serta masyarakat lainnya yang juga dirangkaikan dengan giat Jumat Curhat terhadap warga Kelurahan Laloeha yang bertujuan untuk mengetahui apa keinginan dan keluh kesah masyarakat terhadap Institusi Kepolisian serta sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah-tengah Masyarakat.

Bahwa pada kesempatan tersebut, Kapolres Kolaka menyampaikan pesan-pesan Bhabinkamtibmas
1. Ucapan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat.

2. Menghimbau kepada Masyarakat untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Pemerintah setempat apabila ada permasalahan yang terjadi;

3. Menghimbau kepada warga agar saling mendukung dan menjaga Harkamtibmas menjelang pergantian Tahun.

4. Menampung dan akan menindak lanjuti curhatan warga terkait maraknya peredaran Narkotika dan obat-obat lainnya.**(DRT).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *