oleh

Polres Kolaka Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

-BERITA-19 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Polres Kolaka menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, bertempat di Posko Penanganan Bencana Kebakaran, di Masjid Raya Nurul Hudaa Jln. Ekonomi, tepatnya di Kelurahan Dawi-dawi Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara.pada sabtu (28/1/2023).

Dalam menyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Kolaka Kompol Adri Setyawan, yaitu berupa kasur alas tidur serta puluhan lembar baju kaos oblong

Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah mengatakan,bantuan yang diserahkan Polres Kolaka kepada korban yang rumahnya terbakar
dilahap si jago merah merupakan bantuan dari Polda Sultra dan Polres Kolaka.

Kata Kapolres, bantuan yang diserahkan itu berupa 50 paket sembako, 50 kasur alas tidur, serta 50 lembar baju kaos oblong.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban yang tertimpa musibah kebakaran, yang terjadi pada Jumat 27 Januari kemarin,” ujar Kapolres Kolaka.

Resza Ramadianshah juga meminta kepada para korban kebakaran agar diberikan kesabaran serta ketabahan.

“Kehadiran Polri di sini dalam rangka menyerahkan bantuan material untuk warga yang terkena musibah kebakaran hingga menghanguskan tempat tinggalnya,” ucapnya.

Dalam penyerahan bantuan oleh Wakapolres Kolaka Kompol Adri Setyawan, turut  didampingi Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Lewangga, Kasat Lantas Polres Kolaka IPTU Reza Amirudin, Kapolsek Pomala Taufik Frida Mustofa, Camat Pomalaa Mirdan Athar, Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka Ny. Ela Adri, Ketua Bhayangkari Ranting Pomalaa Ny. Rekha Taufik, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka, serta Pengurus Bhayangkari Ranting Pomalaa.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut, berakhir sekira pukul 17.30 Wita dalam keadaan aman dan kondusif.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *