oleh

USN Kolaka Dapat Bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

-BERITA-20 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka mendapat sejumlah bantuan dari Kementerian kelautan dan perikanan Republik Indonesia.

Pemberian sejumlah bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono dan teriama langsung oleh Rektor USN Kolaka Dr. Nur Ihsan bertempat dikediaman Anggota BPK-RI Haerul Saleh di Kelurahan Laloheha, Kecamatan Kolaka, Sulawesi Tenggara. pada kamis (23/2/2023).

Adapun bantuan tersebut yaitu berupa Refraktometer 1 Unit, DO Meter 1 Unit, GPS Handheld 1 Unit, Plankton Net 1 Unit, Pelampung 1 Unit, Package Dive Gear 4 Unit, Masker 2 Unit, Fins Ful Foot 2 Unit, Fins Open Hell 2 Unit, Boots Diving 2 Unit, Wet Suite 2 Unit, Mesh Bag 2 Unit, Weigh Belt 2 Unit, Kamere Under Water 1 Unit, Tabung Selam 2 Unit, Secchi Disk 1 Unit, Current Meter 1 Unit, Timbangan Digital 1 Unit, pH Meter 1 Unit, Coll Box Sedang 1 Unit.

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
Sakti Wahyu Trenggono
berharap, semoga bantuan ini agar bermanfaat dan di pergunakan semaksimal sesuai dengan fungsi dan kebutuhannya.

“Saya harap semoga bantuan ini bermanfaat dan dimaksimal sesuai dengan fungsi dan kebutuhannya,” harap Sakti Wahyu Trenggono.

Sementara itu Rektor USN Kolaka Dr. Nur Ihsan mengucapkan terimakasih kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia atas pemberian bantuannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada menteri kelautan dan perikanan RI atas bantuannya yang di berikan kepada kami dan kami berjanji akan pergunakan semaksimal mungkin dan sesuai kebutuhannya,”tutup Dr. Nur Ihsan.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *