oleh

Wakil Bupati Kolaka Hadiri Safari Ramadhan 1444 H Tahun 2023 di Watubangga

-BERITA-4 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Wakil Bupati Kolaka H.Muh Jayadin bersama anggota DPRD Kolaka Firlan M. Alimsyah menghadiri hari ke 2 safari ramadhan 1444 H tahun 2023, bertempat di Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara.pada selasa (28/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri para kepala SKPD lingkup pemkab kolaka, wakil ketua tim pengerak PKK Kabupaten kolaka, kepala bagian lingkup setda kolaka, para lurah, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Wakil Bupati Kolaka H Muh Jayadin dalam sambutannya mengatakan, bahwa manfaat di bulan suci ramadhan ini dengan menjaga  sebaik-baiknya untuk menyempurnakan iman dan amal saleh dengan menyemarakan masjid masing-masing. Untuk itu hidupkan suasana da’wah, dengan melaksanakan shalat tarwih berjamaah, dan hidupkan ta’lim, dzikir, tadarrus Al-Qur’an, itikaf serta  pelayanan berbuka puasa kepada jamaah di masjid, khususnya kepada para musafir yang sementara berada di masjid.

“Mari kita manfaatkan di bulan suci ramadhan ini dengan sebaik-baiknya untuk menyempurnakan iman dan amal saleh kita dengan menyemarakan masjid masing-masing. hidupkan suasana da’wah, laksanakan shalat tarwih berjamaah, hidupkan ta’lim, dzikir, tadarrus Al-Qur’an, itikaf dan juga pelayanan berbuka puasa kepada jamaah di masjid, khususnya kepada para musafir yang sementara berada di masjid kita,”katanya

Ia berharap kepada para jamaah agar terus meningkatkan silahturahmi demi semakin bermanfaat ukhuwah islamiyah di antara umat. Olehnya itu dengan silahturahmi ini akan menumbuhkan sifat kasih sayang serta mampu menarik rahmat dan berkah dari Allah SWT.

“Saya harap terus tingkatkanlah jalinan silahturahmi demi semakin mantapnya ukhuwah islamiyah di antara kita. Dengan silahturahmi, akan menumbuhkan sifat kasih sayang serta mampu menarik rahmat dan berkah dari Allah SWT, dan yang tidak kalah pentingnya saya mengajak kepada kita semua di bulan yang suci ini kita memperbanyak shadaqah kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu sebagai mana yang telah di ajarkan dalam Al-Qur’an bahwa bersedekah sebiji kurma saja itu akan di lipat gandakan sampai tujuh ratus kali lipat,”harap Muh Jayadin

Diketahui usai kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin memberikan bantuan yakni bantuan untuk pembangunan masjid sebesar 30 juta rupiah dan membagikan 50 paket sembako kepada kaum dhuafa.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *