oleh

DPRD Kolaka Bersama PT ANTAM Laksanakan Amaliah Ramadhan

-BERITA-7 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka bersama PT Aneka Tambang Pomalaa melaksanakan amaliah ramadhan yang di rangkaikan dengan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H / Tahun 2023 M, bertempat di Desa Hakatutobu, Kacamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, pada Senin (03/04/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut dirangkaikan dengan penyaluran bantuan paket sembako kepada Janda dan Lanjut usia yang ada di Desa tersebut.

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut turut dihadiri Ketua Komisi II DPRD Kolaka Akhdan, perwakilan managemen PT Antam, Koramil Wundulako Sertu Tahir selaku Babinsa Hakatutobu, Kapolsek Pomalaa IPTU Fredy tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat.

Ketua Komisi II DPRD Kolaka Akhdan mengatakan bahwa
batuan sembako yang di salurkan kepada warga kurang mampu, agar dapat bermanfaat serta bisa meringankan beban mereka.

“Kita berharap bantuan sembako yang diserahkan kepada warga kurang mampu dapat bermanfaat serta bisa meringankan beban penerima,” harap Akhdan

Sementara itu, Kepala Desa Hakatutobu Nurdin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DPRD bersama PT ANTAM kepada warganya, agar bantuan ini menjadi berkah di bulan Ramadhan bagi warganya.

”Terima kasih atas bantuan yang di berikan,semoga bantuan ini menjadi berkah di bulan suci Ramadhan bagi  masyarakat,” ujar Nurdin.

Lebih lanjut, kata Nurdin, pembagian paket sembako kepada warganya merupakan rangkaian kegiatan safari ramadhan yang rutin dilaksanakn setiap tahun.

“Pembagian paket sembako untuk masyarakat ini dirangkaikan dengan kegiatan safari ramadhan yang rutin dilaksanakn setiap tahunnya.kata Nurdin Kepala Desa Hakatutobu.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *