oleh

Polres Koltim Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Pada Warga Kurang Mampu

-BERITA-42 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLTIM-Sebagai wujud kepedulian, Kepolisian Resor Polres Kolaka Timur (Koltim) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri kepada warga kurang mampu, yang ada di wilayah hukum Polres Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk warga kurang mampu itu, dirangkaikan dengan bulan suci ramadhan 1444 Hijriah / tahun 2023 Masehi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kompol Gazali Yusuf.S.H, dan didampingi Kabag OPS Polres Kolaka Timur AKP Gusti Komang Sulastra, S.H., M.H, yang diikuti oleh Kasat Binmas Polres Kolaka Timur AKP Henry Raviles, S.Si, Ps. Kasubbag Bekpal Bag Log Polres Kolaka Timur Iptu Ibrahim, Kanit Regident Sat Lantas Polres Kolaka Timur Ipda Much. Billy Abrianto Putra Yasir, S.Tr.K, Para Kapolsek Jajaran Polres Kolaka Timur, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran Kolaka Timur dan Pengurus Bhayangkari Cab. Kolaka Timur serta Personel Polres Kolaka Timur.

Kabag Logistik Polres Kolaka Timur Kompol Gazali Yusuf mengatakan bantuan kemanusiaan untuk Negeri merupakan bantuan kemanusiaan dari Polres Kolaka timur yang di prioritaskan kepada warga kurang mampu.

“Ya ini bantuan kemanusiaan dari Polres Kolaka Timur yang dirangkaikan dengan bulan suci ramadhan 1444 Hijriah / 2023 Masehi untuk masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Kolaka Timur,”katanya

Kompol Gazali Yusuf menjelaskan adapun bantuan kemanusiaan yang disalurkan yakni sebanyak 120 paket, yang terbagi di sebelas lokasi, yaitu untuk Polres Koltim 3 Lokasi dan Polsek 8 Lokasi.

“Polres Kolaka Timur sebanyak 17 Paket yang ada di Desa Poni-poniki dan untuk Kecamatan Tirawuta sebanyak 16 Paket di Desa Lalingato, Kecamatan Tirawuta dan 17 Paket di Desa Simbune. Kemudian Polsek Mowewe sebanyak 5 Paket untuk di Desa Puosu Kecamatan Mowewe dan 6 Paket di Desa Lapangisi Kecamatan Mowewe, kemudian 9 Paket di Desa Sabisabila Kecamatan Mowewe. Sementara untuk Polsek Lambandia sebanyak 20 Paket yang disalurkan di Kelurahan Penanggo Jaya Kecamatan Lambandia. Selanjutnya untuk Polsek Rate-rate sebanyak 8 Paket yang disalurkan di Desa Simbalai Kecamatan Loea,dan untuk 7 Paket disalurkan di Desa Lamoare Kecamatan Loea, dan 5 Paket disalurkan di Desa Mataiwoi Kecamatan¬† Loea. Kemudian untuk Polsek Lalolae sebanyak 10 Paket yang disalurkan di Kelurahan Lalolae Kecamatan Lalolae,”jelas Gazali

Ia berharap, semoga bantuan kemanusiaan ini agar dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu. Selain itu kegiatan tersebut juga merupakan sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat.

“Di bulan suci ramadhan ini semoga bantuan kemanusiaan dari Polres Kolaka Timur agar dapat bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan,”harap Gazali Yusuf.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *