oleh

Polres Kolaka Gelar Upacara Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023

-BERITA-12 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Kepolisian Resor Polres Kolaka menggelar upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke -77,  1 Juli 1946 – 1 Juli 2023, mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.berlangsung di alun-alun lapangan 19 November Kolaka. Sabtu (1/7/2023).

Diketahui dalam kegiatan upacara tersebut Bupati Kolaka H Ahmad Safei bertindak sebagai Inspektur upacara, dan turut dihadiri Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin,para forkopimda, para pejabat utama Polres Kolaka, Ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Kolaka, para purnawirawan Polri,para Personil Kodim 1412 Kolaka serta para personil Polres Kolaka.

Kata sambutan Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto yang di bacakan oleh Bupati Kolaka H Ahmad Safei menyampaikan, bahwa rasa syukur kepada Allah SWT, tuhan yang maha kuasa,karena atas limpahan rahmat dan karunianya, sehingga pada hari ini berkesempatan hadir dalam acara syukuran dalam memperingati hari bhayangkara ke-77 ditahun 2023.

“Pertama-tama marilah kita meningkatkan rasa syukur kepada Allah swt, tuhan yang maha kuasa,.karena atas limpahan rahmat dan karunianya, sehingga pada hari ini kita berkesempatan hadir dalam acara syukuran memperingati hari bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan hari ini pada 1 Juli 2023,”kata Safei saat membacakan kata sambutan Kapolda Sultra.

Ia menambahkan, mari menundukkan kepala seraya mendoakan para pahlawan kusuma bangsa, khusunya anggota Polri yang telah gugur dalam memberikan pengabdian terbaiknya, sehingga rela mengorbankan jiwa dan raga demi tegaknya hukum di seluruh Indonesia.

“Marilah kita sejenak menundukkan kepala seraya mendoakan para pahlawan kusuma bangsa, khusunya anggota Polri yang telah gugur dalam memberikan pengabdian terbaiknya, sehingga rela mengorbankan jiwa dan raga demi tegaknya hukum serta terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.

Kapolda Sultra mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, kepada seluruh keluarga besar Polri di Polda Sultra dimanapun bertugas, apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap personil polda sultra dan jajaran atas kinerjanya, sehingga mampu mewujudkan stabilitas kamtibmas wilayah hukum Polda Sultra.

“Saya ucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,kepada seluruh keluarga besar Polri di Polda Sultra dimanapun bertugas, apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap personil polda sultra dan jajaran atas kinerjanya, sehingga kita mampu mewujudkan stabilitas kamtibmas wilayah hukum Polda Sultra guna mendukung terlaksananya program pembangunan nasional di daerah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolda Sultra mengungkapkan, bahwa pelayanan di Polda  terhadap warga Sultra tentu belum sepenuhnya memenuhi harapan masyarakat. Oleh karena itu pada acara syukuran kali ini. Dirinya selaku Kapolda Sultra memohon maaf yang setulus-tulusnya atas kekurangan dan kelemahan serta keterbatasan yang di miliki dalam pelayanan kepada masyarakat.

” Kami sadari bahwa pelayanan di Polda Sultra kepada masyarakat tentu sepenuhnya memenuhi harapan masyarakat. Karena pada acara syukuran kali ini. Saya selaku pimpinan Polda Sultra memohon maaf yang setulus-tulusnya atas kekurangan, kelemahan dan keterbatasan yang kami miliki dalam pelayanan kepada masyarakat. Komitmen Polda Sultra akan terus berupaya secara konsisten untuk memperbaiki segala kekurangan tersebut, sehingga berharap akan dapat memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada seluruh masyarakat,”ungkap Kapolda Sultra.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *