oleh

Peduli Lingkungan, Polsek Mowewe Laksanakan Pembersihan Ranting Pohon Tumbang

-BERITA-32 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLTIM-Sebagai bentuk kepedulian lingkungan, Kepolisian Sektor (Polsek) Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur melaksanakan pembersian ranting pohon yang tumbang akibat curah hujan yang cukup tinggi.

Kegiatan Peduli lingkungan Polri mengangkat tema “Membersihkan Sampah Bersama Polri”, bertempat di Kelurahan Horodopi Kecamatan Mowewe Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.pada kamis (13/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mowewe AKP Ridwan, S.H, bersama Anggota Polsek Mowewe, Personil Koramil 1412-06 Mowewe, Pemerintah Kelurahan Horodopi serta masyarakat setempat.

Kapolsek Mowewe AKP Ridwan, S.H mengatakan, bahwa dilaksanakan kegiatan pembersihan ranting pohon yang tumbang itu diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi.

“Kami melaksanakan pembersihan ini ada 2 titik yakni, pohon tumbang terjadi di jalan poros Kolaka-Kendari Kelurahan Horodopi Kecamatan Mowewe, dan Lokasi banjir yang terdapat banyak sampah di Kelurahan Horodopi,”katanya

Ridwan menjelaskan,
kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dengan bergotong royong melibatkan pemerintah setempat dan Masyarakat.

“Kegiatan peduli lingkungan dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 1519 / VII / REN.2. / 2023, tanggal 12 Juli 2023,” Kegiatan berakhir pukul 10.00 Wita, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,”jelas AKP Ridwan Kapolsek Mowewe.***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *