oleh

Meriahkan HUT RI ke 78 DWP USN Kolaka Gelar berbagai Lomba

-BERITA-17 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dalam rangka meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar berbagai perlombaan, berlangsung di halaman kampus USN Kolaka, selasa (15/8/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan di dampingi ketua DWP USN Kolaka yang dilaksanakan selama dua selasa 15 hingga 16 Agustus 2023 yang di ikuti seluruh dosen Fakultas USN Kolaka.

Ketua DWP USN Kolaka Nuraidah Tayeb : foto istimewa.

Ketua Dharma Wanita Persatuan USN Kolaka Nuraidah Tayeb mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, tahun 2023.

“Ya kami adakan perlombaan yakni lomba tarik tambang, lomba merias istri,lomba pukul paku, dan masih banyak perlombaan lainnya,”katanya

Ia menjelaskan,bahwa kegiatan ini baru pertama kali di gelar yang di ikuti seluruh dosen fakultas yang ada di USN Kolaka.

“Kegiatan ini baru pertama kali kami adakan, yang di ikuti semua fakultas USN,” jelasnya

Nuraidah Tayeb berharap, Kegiatan ini bertujuan untuk menambah staminah seluruh civitas akademika USN Kolaka dan memperat tali silaturahmi antara fakultas dan pengurus DWP USN Kolaka.

“Saya harap kegiatan ini akan terus adakan untuk menambah staminah seluruh civitas akademika USN Kolaka dan kemudian memperat tali silaturahmi antara semua fakultas dan pengurus DWP USN Kolaka,”harap Nuraidah Tayeb.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *