oleh

Bupati Kolaka Hadiri Rapat Kerja Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sultra

-BERITA-16 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Bupati kolaka H. Ahmad safei, menghadiri sekaligus membuka Rapat kerja Biro organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sultra. Bersama bagian Organisasi Kabupaten /Kota wilayah Daratan dan Kepulauan dalam rangka rapat koordinasi pembinaan organisasi lingkup Provinsi Sulawesi Tenggara, berlangsung di aula hotel Xpres Kolaka, jum’at (25/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Kepala biro organisasi setda Provinsi Sultra, Kepala Dinas BKPSDM, para kepala bagian kabupaten/kota se-Sultra, para sekertaris dinas BKPSDM kab/kota se-Sultra, para sekertaris dinas penanaman modal dan PTSP Kabupaten/kota se-Sultra serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kolaka H.Ahmad Safei menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan rapat kerja penguatan kelembagaan, ketatalaksanaan, peningkatan pelayanan publik dan Reformasi birokrasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara bersama pemerintah Kabupaten/Kota wilayah daratan dan Kepulauan yang pelaksanaannya dipusatkan di Kabupaten Kolaka.

“Pada prinsipnya penguatan kelembagaan dan ketatalaksanaan adalah salah satu upaya mendukung percepatan Reformasi Birokrasi sebagaimana tertuang dalam permenpan RB nomor 3 tahun 2023 tentang perubahan permenpan RB nomor 25 tahun 2020 tentang Road Map Reformasi 2020-2024,” katanya

Ia berharap, dalam tujuan Reformasi birokrasi sesuai grand design reformasi birokrasi 2010-2025 yakni untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) dengan birokrasi pemerintah yang profesional, berintegritas tinggi, menjadi pelayan masyarakat, dan abdi Negara.

“Saya berharap mari kita semua khususnya Pemerintah Kabupaten Kolaka berkomitmen untuk membangun koordinasi dan komunikasi bersama Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah se-Sultra untuk menyelesaikan tugas-tugas umum pemerintahan, pembangunan dan pembinaan.kemasyarakatan didaerah sesuai dengan kewenangan yang diamanahkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Olehnya itu kami sangat mengapresiasi seluruh panitia dan berbagai pihak yang mendukung sehingga kegiatan pada hari ini dapat terus terselenggara di Kabupaten Kolaka. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini masih dapat terus terselenggara,”harap Ahmad Safei.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *