oleh

Ketua DPRD Kolaka Hadiri Peringatan Hari Pangan Sedunia dan Pasar Murah

-BERITA-10 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Kolaka Ir.Syaifullah Halik menghadiri kegiatan dalam rangka peringatan Hari Pangan Sedunia, dan pasar murah yang diselenggarakan oleh dinas ketahanan pangan pemda Kolaka, bertempat di pelataran kantor dinas ketahanan pangan Kolaka, pada Senin (16/10/2023).

Kegiatan peringatan Hari Pangan Sedunia, dan pasar murah tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin, turut di hadiri pula Pj Sekda Kolaka, para Forkopimda, para SKPD pemda Kolaka, Ketua dan Wakil ketua tim penggerak PKK Pemda Kolaka, Ketua Darma Wanita, para Camat dan Lurah, dan seluruh stap dinas ketahanan pangan pemda Kolaka, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari pangan sedunia yang di rangkaikan dengan pasar murah. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian pemerintah untuk meringankan beban hidup masyarakat ditengah tingginya harga kebutuhan pokok.

“Kami peringati hari pangan sedunia dan pasar murah ini sebagai wujud perhatian kami untuk meringankan beban hidup masyarakat ditengah-tengah tingginya harga kebutuhan pokok, seperti bera,minyak goreng, gula pasir dan lain lain,” kata Muh Jayadin dalam sambutannya.

Untuk itu, Ia berharap, kepada seluruh masyarakat terkhusus masyarakat Kolaka agar dapat dimanfaatkan pasar murah ini untuk datang berbelanja dalam kebutuhan pangan pokok.

“Karena memang harganya sangat jauh berbeda dengan harga yang ada dipasaran, apa lagi kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari maka dari itu saya mengajak kepada kita semua untuk betul-betul memanfaatkan ini,”harap Muh Jayadin

Untuk diketahui, adapun bahan pokok yang disiapkan di pasar murah yaitu beras, gula pasir, minyak goreng, telur, sayur mayur dan lain-lain.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *