oleh

Vale Rekrut 25 Persen Karyawan Perempuan

-BERITA-2 views

FOKUSKATANEWS.COM.MAKASSAR-  Selain topik sustainability, budaya perusahaan dan Diversity Equity dan Inclusion, mahasiswa juga serius menyimak penjelasan dari Manager Talent Management PT Vale, Ragil Savitry dan Manager HR Project & Recruitment PT Vale Suryono Hadi.

Beberapa point yang ditegaskan, adalah pentingnya calon pekerja melengkapi data diri dan data prestasi di media sosial, khususnya LinkedIn.
Calon pelamar juga pekerja juga diminta lebih kreatif dalam mengisi formulir CV ketika melamar. Misalnya, jika punya pengalaman bekerja di sebuah perusahaan atau organisasi, seharusnya melampirkan juga apa project yang berhasil diselesaikan saat menjalani pekerjaan itu.

Hal penting tentang PT Vale juga dijelaskan Suryo adalah terkait keterlibatan perempuan. “Dalam 9 bulan terakhir ini, sekitar 25 persen karyawan yang kami rekrut adalah karyawan-karyawan perempuan.
Terakhir, dia mengingatkan untuk tidak tertipu dengan pengumuman lowongan kerja palsu. Pastikan, lowongan kerja Vale yang asli dan sah dengan mengecek situs resmi Vale.com.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *