oleh

Tim Divisi Propam Mabes Polri Laksanakan Supervisi di Polres Kolaka

-BERITA-5 views

FOKUSKATANESW.COM.KOLAKA-Tim Divisi Propam Mabes Polri melaksanakan supervisi di Polres Kolaka, yang dipimpin langsung oleh Kombes Rama Samtama Putra didampingi Kompol Jhonius dan personel lainnya. Kedatangan tim supervisi itu disambut Kapolres Kolaka AKBP Yosa Hadi bersama jajarannya, berlangsung di aula mitra Polres Kolaka, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Kolaka Utara Kompol Moch Salman, Wakapolres Kolaka Timur Kompol Tawakkal , dan Wakapolres Bombana Kompol Reda Irfanda.

Ketua Tim Supervisi Divisi Propam Mabes Polri, Kombes Rama Samtama Putra menjelaskan, supervisi kali ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait peraturan yang mengatur kehidupan sebagai anggota Polri serta mencegah dan meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota Polri.

“Tujuan supervisi ini untuk berikan pemahaman terkait peraturan yang mengatur kehidupan sebagai anggota Polri serta mencegah dan meminimalisir pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri,”jelasnya

Menurut dia, berdasarkan indeks penyelesaian perkara pelanggaran disiplin anggota Polri di Polda jajaran sebesar 83 persen.

“Tim supervisi mabes Polri melaksanakan pengecekan ruang tahanan, mengecek anggota yang ditahan (patsus), dan melihat gudang senjata, serta melakukan pemeriksaan penampilan personel dan kelengkapan administrasi personel,”kataya

Selain itu, tim supervisi Divisi Propam Polri juga melaksanakan pemeriksaan dan arahan kepada empat Kasi Propam Polres dan anggotanya yaitu Kasi Propam Polres Kolaka, Kasi Propam Polres Kolaka Utara

“Kegiatan pemeriksaan dan arahan kepada empat Kasi Propam Polres dan anggotanya yakni Kasi Propam Polres Kolaka, Kasi Propam Polres Kolaka Utara, Kasi Propam Polres dan Kolaka Timur, dan Kasi Propam Polres Bombana.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *