oleh

IKA Fakultas Tehnik USN Kolaka Gelar Turnamen Futsal Engineer Cup IKA FT-USN se-Sultra

-BERITA-8 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Teknik (FT) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar Turnamen Futsal Engineer Cup IKA FT-USN Kolaka Se-Sultra, berlangsung di lapangan fulsal merpati Kolaka, pada sabtu (4/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Plt Bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin didampingi Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan, dan turut dihadiri dekan teknik USN Kolaka, Ketua dewan pengarah, Ketua IKA FT-USN Kolaka serta Para peserta Turnamen Futsal Engineer Cup Se-Sultra IKA FT-USN Kolaka.

Plt Bupati Kolaka Muhammad Jayadin, merasa bangga dengan kegiatan turnamen fulsal yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Teknik IKA FT USN Kolaka ini

“Ya dalam pembinaan atlet memang seharusnya bukan hanya kerja dari KONI saja, namun semua pihak harus dilibatkan, Mari kita junjung tinggi sportifitas dalam bermain bola. Olehnya itu saya ucapkan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari 17 Club luar Kabupaten Kolaka. Saya tentu sangat bersyukur berterima kasih, karena mengadakan kegiatan ini, saya sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Kolaka (KONI)tentunya sebagian tugas saya merangkul pembinaan atlet, dan kegiatan ini adalah sebagai rangka pembinaan prestasi dan juga sebagai ajang silaturahmi,”kata Muh Jayadin

Ia sebagai Ketua KONI Kolaka, mengaku bangga kepada mahasiswa teknik yang ada di USN Kolaka. Walaupun identik dengan warna hitam, namun tidak hitam pada perilakunya.

“Saya bangga kepada anak-anak tehnik yang ada di USN Kolaka. Sukses untuk USN Kolaka khususnya Fakultas Teknik. Saya berharap dalam kegiatan ini, disamping kita untuk mencari menang dan juara adalah target untuk setiap tim, tolong menjaga keselamatan dalam turnamen ini untuk selalu kita jaga sehingga kegiatan ini selesai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,”harap Muh Jayadin.

Sementara itu, Rektor USN Kolaka Dr. H. Nur Ihsan mengapresiasi Muhammad Jayadin yang menyempatkan diri untuk hadir dan membuka kegiatan futsal ini.

“Semoga tugas sebagai Bupati Kolaka dilancarkan. Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan, semoga bisa berkelanjutan. Ia mengaku di Kecamatan Kolaka, USN memang tidak mempunyai fasilitas lapangan futsal, namun di Kampus Popalia saat ini sedang dibangun stadion olahraga mini dan ada juga pembangunan lapangan futsal dari PUPR,” tambahnya.

Nur Ihsan juga meyakini kegiatan ini akan berlanjut ke event yang lebih besar. Olehnya itu ia berharap kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. “Raihlah prestasi dengan baik,” harap Dr Nur Ihsan. ***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *