oleh

Polres Kolaka Gelar Pembagian Ribuan Lembar Stiker, Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Anoa 2023-2024

-BERITA-6 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  Kepolisian Resor Polres Kolaka menggelar pembagian dan pemasangan ribuan lembar sticker yang bertulisan “Maindo Mepokoaso untuk pemilu damai tahun 2024”. Kegiatan ini dalam rangka operasi mantap brata anoa – 2023 / 2024, yang dipimpin langsung oleh AKBP Yosa Hadi dengan dihadiri oleh Para Pejabat Operasi dan Personel Polres Kolaka yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Anoa – 2023 / 2024.

Dalam tujuan pembagian dan pemasangan ribuan lembar Sticker ini kepada pengendara dan pejalan kaki, berlangsung di depan Mapolres Kolaka, pada selasa ( 7/11/2023).

Kapolres Kolaka AKBP Yosa Hadi mengatakan, tujuan dari pembagian dan pemasangan Sticker ini yaitu mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kolaka untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang aman dan damai.

“Pembagian dan pemasangan Sticker adalah mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kolaka untuk bersama-sama kita ciptakan pemilu yang aman dan damai serta bentuk kesiapan Polres Kolaka dalam pengamanan pemilu 2024 mendatang

Ia menjelaskan, jumlah sticker yang di bagikan pada beberapa titik di wilayah hukum Polres Kolaka sebanyak 3.000 ribu lembar.

“Jumlah sticker yang kami bagikan pada beberapa titik Wilayah Kabupaten Kolaka sebanyak 3.000 rubu lembar yang berlangsung dalam situasi aman, lancar dan kondusif.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *