oleh

Wujud Kepedulian, Forum Kontraktor Kolaka Salurkan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir Bandang

-BERITA-26 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Banjir bandang yang terjadi di Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara pada sabtu sore (20 /1/ 2024) lalu menyebabkan puluhan rumah terendam banjir. Tidak hanya merendam pemukiman warga, banjir bandang juga menghanyutkan dua rumah warga yang berada di bantaran sungai konaweha dan satu rumah warga hancur dihantam derasnya banjir bandang, Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut hanya bisa pasrah.

Sebagai wujud kepedulian sejumlah pihak untuk membantu warga yang terkena dampak banjir bandang. Seperti Forum Kontraktor Kolaka pun ikut menyalurkan bantuan sembako melalui Dinas Sosial Kabupaten Kolaka yang diserahkan langsung oleh Ketua Forum Kontraktor Kolaka Ashar Rasyid bersama Dewan Pembina Forum Kontraktor Kolaka, Faizal Manomang dan anggota Forum Kontraktor Kolaka Yunus Wahid.

Ketua Forum Kontraktor Kolaka :

Ketua Forum Kontraktor Ashar Rasyid mengatakan, penyerahan bantuan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Forum Kontraktor yang ada di Kabupaten Kolaka kepada warga dampak banjir bandang.

“Alhamdulillah Ini semua inisiatif teman-teman Forum Kontraktor untuk menyerahkan sembako kepada saudara-saudara kita yang terdampak banjir bandang di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Samaturu, Kecamatan Latambaga dan Kecamatan Kolaka,”katanya

Ashar Rasyid menjelaskan, adapun bantuan sembako yang diserahkan yaitu berupa berasa sebanyak 30 zak. Semoga warga Kabupaten Kolaka yang terdampak banjir diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana ini.

“Saya harap kepada warga Kabupaten Kolaka yang terdampak banjir agar diberikan ketabahan dalam menghadapi terjadinya bencana ini,” harap Ashar Rasyid

Diketahui penyaluran bantuan sembako terhadap warga terdampak banjir bandang yaitu Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu dan Kelurahan Sakuli Kecamatan Latambaga, serta Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka.****(DRT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *