oleh

Orari Kolaka bersama Orari Sultra Gelar Amatir Radio Special Event Station

-BERITA-96 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Orari Kolaka bersama Orari Sultra menggelar amatir radio special event station (SES) dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke-64 tahun 2024, yang dilaksanakan 3 maret hingga 4 maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh H Muh Jayadin Callsign YC8IGX yang di dampingi Ketua panitia Nona Andriati Manga YB8lNA ,berlangsung di Sekretariat orari lokal kolaka kompleks GOR 45 Kolaka.

Ketua orlok kolaka H. Muh Jayadin mengatakan, bahwa
orari lokal kolaka bersama orari Sultra turut berpartisipasi dengan mempublikasikan kegiatan tersebut di seluruh Indonesia, melalui kegiatan amatir radio yang disebut
Special Event Station (SES)
dengan nama panggilan 8D64KLK.

“Ya kegiatan Special Event Station ini dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 4 maret 2024, dengan mempublikasikan kegiatan tersebut di seluruh Indonesia,”katanya.

Muh Jayadin menjelaskan, dalam kegiatan SES tersebut berhasil melakukan komunikasi dengan 310 ststion amatir radio di seluruh indonesia bahkan dengan beberapa station amatir dari negara tetangga yaitu Malaysia.

“Kami berhasil melakukan komunikasi dengan 310 station amatir radio yang ada di seluruh indonesia,” jelas Muh Jayadin.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *