oleh

PT IPIP bersama Forum Kontraktor Kolaka Gelar Bukber dan Berbagi Takjil Pada Warga

-BERITA-91 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-PT Indonesia Pomalaa Industry Park (IPIP) bersama Forum Kontraktor Kolaka (FKK) menggelar buka bersama (Buber) dan berbagi takjil kepada warga Kolaka, Sabtu (23/3/2024).

Diketahui sebanyak ratusan takjil dibagikan kepada warga yang melintas, berlangsung di jalan perempatan jalan Merdeka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Manajer eksternal PT IPIP Dr Saefuddin Muslimin,S.AB, MM mengatakan, bahwa kegiatan Bukber dengan kontraktor lokal Kolaka yang tergabung dalam FKK merupakan ajang silaturahmi, agar hubungan emosional tetap terjaga.

Apalagi, keberadaan para kontraktor Kolaka tentu akan berpengaruh besar bagi pembangunan yang akan dilaksanakan PT IPIP kedepannya.

“Alhamdulillah kegiatan Buber dan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian yang dilaksanakan PT IPIP di bulan Suci Ramadan ini,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, PT IPIP sedang fokus menuntaskan dua hal yakni izin amdal dan IPKKH yang kemungkinan akan tuntas di bulan Juni mendatang, sehingga progres untuk pembangunan belum berjalan maksimal.

Sehingga, dirinya meminta kepada para kontraktor lokal untuk memahami kondisi tersebut, dan tetap mendukung program PT IPIP kedepannya agar bisa berjalan seperti apa yang diharapkan.

“InsyaAllah jika semua izin sudah keluar tentu kami akan melibatkan kontraktor lokal untuk bisa membantu kami dalam pembangunan di kawasan industri kami,” jelasnya.

Sementara itu, ketua FKK Ashar Rasid mengapresiasi kepada pihak PT IPIP yang sudah membangun komunikasi demi bersama-sama membangun daerah Wonua Mekongga, Kabupaten Kolaka.

Sehingga Forum Kontraktor Kolaka tentunya akan merawat hubungan baik yang sudah terjalin ini dan akan melakukan komunikasi yang intens dengan IPIP untuk sebuah hubungan jangka panjang.

Untuk itu, Anca sapaan akrab ketua FKK mengucapkan selamat dan sukses untuk PT IPIP semoga cita cita menjadikan Kolaka kawasan industri dapat tercapai terwujud dengan mudah dan lancar dan permintaan Kolaka Kawasan Ekonomi Eksklusif dapat terlaksana dan di aminkan oleh Pemerintah Pusat.

“Alhamdulillah suatu penghargaan yang luar biasa dari PT IPIP bisa di ajak diskusi dan berbuka puasa bersama. Sebagai Ketua Forum Kontraktor saya apresiasi terhadap langkah langkah yang di tempuh pihak PT IPIP mensinergikan diri bersama KontraktorĀ  lokal yang tergabung dalam forum Kontraktor Kolaka. Di usianya yang baru satu tahun lebih PT IPIP sudah berupaya menyajikan yang terbaik semoga saja kegiatan buka puasa ini menjadi awal yang baik untuk menjalin hubungan silaturahmi kerjasama menuju Kolaka Kota Industri,” ungkapĀ  Ashar Rasid.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *