oleh

Ketua DPRD Kolaka Dampingi Calon Jemaah Haji Kolaka Kloter 31 dan 33 Resmi di Terima Embarkasi Makassar

-BERITA-3 views

FOKUSKATANEWS.COM.MAKASSAR-  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka dampingi para calon jemaah haji Kolaka kloter 31 dan 33 resmi di terima Embarkasi Makassar yang dihadiri langsung oleh Pj Bupati Kolaka Andi Makkawaru bersama Kepala kantor kementerian Agama Kolaka, dan OPD terkait. pada rabu, (05/06/2024).

Pj Bupati Kolaka Andi Makkawaru mengatakan, seluruh calon jemaah haji mendapatkan pelayanan one stop service berupa layanan akomodasi, layanan gelang, pemberian living cost, dan pelayanan kesehatan.

“Kegiatan one stop service dilaksanakan dengan satu tempat, dengan bertujuan mengurangi aktivitas Jemaah Haji agar jemaah haji tidak lelah dalam mengikuti kegiatan yang berlangsung di asrama haji,”katanya

Selain itu, Pj. Bupati Kolaka juga berharap, kepada seluruh Jemaah Haji Kabupatan. Kolaka, bahwa selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan ibadah haji, dan saling menjaga satu sama lain.

“Kami mendoakan seluruh jemaah haji Kolaka semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalani ibadah haji mendapatkan haji mambrur dan sampai ke Madinah dengan selamat,” harap Pj Bupati Kolaka Andi Makkawaru.***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *