oleh

Rektor USN Kolaka Lantik dan Mengambil Sumpah/Janji 31 PPPK

-BERITA-2 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji pegawai pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK), berlangsung di Aula Auditorium USN Kolaka, rabu (5/6/2024) pagi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pegawai yang telah lulus semua jenjang test serta telah menyelesaikan semua proses administrasi.

Prosesi pelantikan dan penyerahan SK di pimpin langsung oleh Rektor USN Kolaka yang berlangsung dengan khidmat dan penuh kesederhanaan.

Adapun 31 pegawai PPPK yang dilantik dan mendapatkan SK tersebut, yakni para dosen dan stap  dilingkup USN Kolaka yang sebelumnya telah lama mengabdi pada lembaga tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri wakil rektor I, wakil II, rektor lll, para dekan.serta seluruh stap humas dan kepegawaian USN Kolaka.

Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan dalam arahannya mengatakan, tentu semua ini yang diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk USN Kolaka dan menjadi suatu kegembiraan tersendiri.

“Bahkan ada beberapa diantaranya sudah mengabdi hingga belasan tahun. tentu hal ini menjadi suatu kegembiraan tersendiri. Pada sisi lain, bagi USN Kolaka, pengangkatan 31 pegawai PPPK ini juga merupakan asupan kekuatan dan energi baru,”katanya.

Nur Ihsan juga berharap, agar para pegawai yang baru dilantik, dapat segera melakukan penyesuaian kerja dan berkontribusi lagi secara lebih maksimal lagi untuk kemajuan lembaga.

“Mari berkontribusi lebih maksimal untuk terus mencerdaskan anak bangsa sesuai dengan posisi pengangkatan jabatan masing-masing. Jadilah bagian dari solusi,” harap Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan.***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *