oleh

Rayakan Idul Adha 1445 H, Polsek Kolaka Kurban 3 Ekor Sapi

-BERITA-32 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka menyembeli hewan kurban sebanyak tiga ekor sapi, dalam rangka hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriyah, 2024 Masehi, bertempat di halaman mako Polsek Kolaka.Senin (17/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Kolaka IPDA Andi Burhanuddin, SH., dan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kolaka Ny. Kartini Andi serta dihadiri oleh Personil Polsek Kolaka serta Bhayangkari Ranting Kolaka.

Kapolsek Kolaka IPDA Andi Burhanuddin mengatakan, pada perayaan Idul Adha tahun ini, pihaknya menyembelih sebanyak tiga  ekor sapi, daging hewan kurban itu akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima daging hewan kurban dengan mengerahkan personil Bhabinkamtibmas.

” Ya kami potong ada tiga ekor sapi, yang dikemas dalam kantong plastik dengan berat 1 kilogram dan dibagikan kepada 160 orang. Untuk memudahkan pendistribusian
melalui Bhabinkamtibmas,” kata IPDA Andi Burhanuddin

Ia berharap, pembagian daging hewan kurban tersebut bertujuan agar bisa membawa manfaat dan berkah, tidak hanya bagi anggota Polri tetapi juga masyarakat serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota.

“Pembagian daging hewan kurban ini bisa bermanfaat dan berkah kepada anggota Polisi dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum Polsek Kolaka,”harap IPDA Andi Burhanuddin.

Diketahui usai menyembeli hewan kurban tersebut dilanjutkan dengan penyerahan daging hewan kurban kepada masyarakat sekitar.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *