oleh

Meriahkan One Day Bhayangkara Adventure 2024, Perekonomian di Koltim Meningkat

-BERITA-33 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLTIM-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri ke 78, Polres Kolaka Timur menggelar One Day Bhayangkara Adventure (Trail) tahun 2024. Tidak hanya itu perputaran prekonomian di Kabupaten Kolaka Timur meningkat saat dilaksanakan One Day Bhayangkara Trail Adventure.

Dalam kegiatan itu diikuti Ribuan Rider yang berasal dari Sultra maupun dari luar Sulawesi Tenggara, yang bertajuk “One Day Bhayangkara Trail Adventure”. yang digelar pada Sabtu (22/6/2024) lalu, di Lapangan Latamoro, Kelurahan Rate-rate, Kecamatan Tirawuta.Kabupaten Kolaka Timur. Sulawesi Tenggara.

Dalam kegiatan One Day Bhayangkara Trail Adventure tersebut turut dihadiri, Bupati Kolaka Timur ABD AZIS,SH. MH, Kapolres Kolaka Timur Kapolres Kolaka Timur AKBP. Yudhi Palmi, Dj S.I.K, Waka Polres Kolaka Timur Drs Tawakkal, Sekda Kab.Kolaka Timur Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi,.Anggota DPRD Kolaka Timur, Para Opd Lingkup Pemda Kolim. Para Komisioner KPU Kolaka Timur. Para Komisioner Bawaslu Kab.Koltim. Para PJU Polres Kolaka Timur. Para Cama,lurah dan para kepala Desa se-Kabupaten Kolaka timur. Para Kapolsek jajaran Polres Koltim. Ketua IMI Sultra Yang diwakili oleh Astin Abus. Ketua IMI Koltim. Para Raider se-Sultra dan luar Sultra.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, AKP Muh Arman mengatakan, Ivent On Day Adventure (Trail) yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-78 tahun dan juga menumbuhkan kembangkan perekonomian di Kabupaten Kolaka Timur.

“Saya merasa terimakasih karena kegiatan On Day Adventure (Trail) 2024 ini diikuti oleh ribuan raider yang bukan saja dari Sulawesi Tenggara, tetapi juga dari luar Sulawesi Tenggara seperti Sulawesi Selatan dan  Sulawesi Tengah,”katanya

AKP Muh Arman, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Polres Koltim yang telah membantu untuk menyukseskan kegiatan One Day Adventure (Trail) tahun 2024 termasuk sponsor yang turut berpartisipasi dalam kegiatan One Day Adventure.

“Kami ucapkan terima kasih terkhusus kepada Bapak Bupati Kolaka Timur yang telah memberikan support dan semangat kepada kami, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan aman. Dan juga terima kasih  kepada seluruh tim maupun panitia yang telah membantu dalam kegiatan ini,”ucap Arman

Untuk diketahui adapun yang mendapatkan Hadiah adalah:
1.Raider Muh. Ridwan asal morosi mendapatkan Hadia Utama 1 Uni mobil Daihatzu.
2.-Raider dengan nomor undian 1132 mendapatkan 1 unit motor.
-Raider dengan nomor undian 0453 mendapatkan 1 unit motor.
-Raider dengan nomor undian 0025 mendapatkan 1 unit motor.
-Raider dengan nomor undian 0598 mendapatkan 1 unit motor.
Raider dengan nomor undian 0575 mendapatkan 1 unit motor.
3.Adapun yang Mendapat hadiah hiburan:
-Raider dengan nomor undian 0343 mendapatkan 1 Buah TV 32 inc
-Raider dengan nomor undian 0509 mendapatkan 1 Buah Kulkas
-Raider dengan nomor undian 0425 mendapatkan 1 Buah Kulkas
-Raider dengan nomor undian 0177 mendapatkan 1 Buah Kulkas
-Raider dengan nomor undian 0524 mendapatkan 1 Buah Kulkas
-Raider dengan nomor undian 1228 mendapatkan 1 Buah Kulkas.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *