oleh

Nabung di Laci tempat tidur, uang Rp 15 Juta Rusak di makan Rayap

-BERITA-986 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA Sebuah tayangan video menghebohkan masyarakat. Di mana dalam tayangan itu terlihat uang tunai dalam pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu, hancur akibat dimakan rayap, setelah selama 1 tahun 2 bulan disimpan oleh pemiliknya di dalam laci tempat tidur. Rabu (6/1/2021)

Uang tersebut milik seorang janda yang ada di Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara tersebut, jumlahnya mencapai 15 juta. uang tunai hasil kerja keras janda bernama Nurhaya (49) itu, rencananya akan digunakan untuk membangun rumah baru miliknya.

Nurhaya tak bisa berkata-kata lagi, saat menyaksikan uangnya sudah hancur dimakan rayap. Pupus sudah impiannya untuk membangun rumah baru Video uang hancur milik janda ini, ramai diperbincangkan nitizen, usai diunggah di Facebook.

Dalam video yang berdurasi 1.20 menit tersebut, Nurhaya menunjukkan uang miliknya hancur dimakan rayap. uang itu dibungkus dalam kertas dan kantong plastik.

Nurhaya pemilik uang mengatakan dirinya sengaja menyimpan uangnya di dalam laci tempat tidur, untuk digunakan keperluan membangun rumah baru miliknya.

“Saya simpan uang saya di dalam laci tempat tidur , uang ini saya niatkan untuk membangun rumah,” ucapnya.

Selama ini Nurhaya hanya menupang tinggal di rumah saudaranya. Dia hanya bisa menangis dan tidak bisa berkata apa-apa saat mendapati uangnya telah hancur di makan Rayap.

“Semua sudah rusak semuanya. Saya menyimpannya sekitar satu tahun lebih,” ungkapnya sambil menangis.

Uang tersebut hasil kerja keras yang diharapkan bisa mewujudkan mimpinya membangun rumah miliknya, akhirnya ditukarkan ke sebuah bank, dan hanya dihargai sebanyak Rp 900 ribu saja,”pungkasnya

Laporan : Ziqin Hafid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *