oleh

Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Masjid dan Serahkan Bantuan Kepada Warga

-BERITA-968 views

FOKUSKATANEWS.COMKOLAKA,-
Kunjungan kerja di Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara, Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyempatkan diri secara langsung meresmikan Masjid Nurul Amri Ansumar serta memberikan bantuan berupa uang tunai dan Paket Sembako kepada Warga Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara,Rabu (27/1/2021).

Saat menyerahkan Bantuan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hasanuddin, Hj. Arinta Andi Sumangerukka, berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Saudara-saudara kita,” kata Pangdam.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasihnya Kepada Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

“Kami sangat bersyukur, dan terimakasih banyak kepada bapak Pangdam, meskipun kami di desa beliua juga mau datang ketempat kami,”ungkapnya

Seusai menyerahkan bantuan tersebut Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka Langsung meresmikan Masjid di Desa tersebut.

Samsul yang merupakan imam masjid juga sangat bersyukur Pangdam
Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka telah membantu pengrehapan Masjid itu.

“Kondisi Masjid dulunya sudah sangat rusak sekali, tapi setelah diperbaiki syukur Alhamdulillah sudah sangat bagus. Terimakasih banyak Pak, ini untuk kepentingan masyarakat dalam melaksanakan ibadah Semoga Allah membalas segala niat tulus Bapak Panglima,”ungkap Samsul (fk1).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *