oleh

Konsolidasi Gerindra Sultra perkuat pengurus di tingkat DPC,PAC dan ranting

-BERITA-1,147 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan rapat Konsolidasi ditingkat bawah guna memperkuat struktur pengurusan ditingkat bawah,berlangsung
dihotel Sutan raja Kolaka Selasa Sore,(26/1/2021)

Dalam rapat konsolidasi tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD Gerindra Sultra dengan DPC Gerindra dan pimpinan anak cabang PAC partai Gerindra se-Kabupaten Kolaka.

Ketua DPC Partai Gerindra Kolaka Yusnan Gultom dalam sambutannya mengatakan kita selama ini sudah berjuang sejak tahun 2009 hingga saat ini, dan menjadi progres dari program Partai Gerindra

“Ini semua menjadi progres dan bagaimana bisa berkibar yang telah merebut kursi Ketua DPRD dari Partai Gerindra yang ada di Sultra dan itu ada di Kabupaten Kolaka,” ungkapnya.

Semua itu berkat perjuangan kader-kader yang telah bekerja keras dalam membesarkan partai Gerindra khususnya di Kabupaten Kolaka.

“Semua itu tidak lepas dari perjuangan teman-teman DPC PAC dan ranting yang telah bekerja keras terutama dukungan dari DPD dan DPP Partai Gerindra,” ungkapnya.

Yusnan Gultom mengharapkan dukungan DPD Gerindra Sulawesi Tenggara untuk terus mempertahankan yang telah mencapai dan ini sebagai salah satu perjuangan kader partai Gerindra yang ada khususnya di Kabupaten Kolaka.

“Saya harap dukungan DPD  Gerindra Sultra untuk di pertahankan yang telah dicapai oleh teman-teman tingkat bawah dan ini semua sebagai salah satu perjuangan kader Gerindra Khususnya di Kabupaten Kolaka,” harap Yusnan Gultom

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra
Sultra Andi Ady Aksar, mengatakan bahwa dalam rapat Konsolidasi Partai Gerindra di Kabupaten Kolaka guna memperbaiki struktur pengurusan ditingkat bawah mulai dari DPC dan PAC hingga ranting.

“Ya rapat konsolidasi partai gerindra hari ini,kita perbaiki
struktur pengurusan ditingkat bawah mulai dari DPC dan PAC serta ranting, jadi ini untuk pembenahan struktur agar Gerindra di Kolaka ke depan lebih kuat dan tertata lagi,” kata Andi Ady Aksar,

Andi Ady Aksar menambahkan kabupaten Kolaka terbaik telah mengantongi kursi terbanyak di DPRD dan satu-satunya menjadi Ketua DPRD  Kabupaten Kolaka.

“Ya partai gerindra di Kolaka berhasil gantongi kursi terbanyak di DPRD dan menjadi Ketua DPRD Kolaka,
Karna kita bisa mempunyai Ketua DPRD dan Bupati harus dari partai Gerindra, dan kami siap mensuport apa keperluan atau bagaimana caranya agar ada Bupati dari partai Gerindra,” terang Andi Ady Aksar

Kehadiran pihaknya dalam rangka konsolidasi di Kabupaten kolaka, kata dia, merupakan kunjungan daerah ke delapan dari 17 kabupaten/kota di Sulawesi tenggara, setelah sebelumnya diantaranya DPC Kolaka Timur, Konawe Selatan, dan Kabupaten Wakatobi, Kota Bau-bau.

“Tentu targetnya semua daerah, Kita ingin Gerindra di Sultra kuat,untuk itu merekrut sebanyak-banyaknya untuk menjadikan kader partai,” harapnya.

Terkait target ke depan baik Pilcaleg maupun Pilkada yang salah satunya Pilbub Kolaka kata Andi Ady Aksar, pihaknya saat ini lebih pada memperkuat partai terlebih dulu.

“Nantilah kita lihat, Kami harus memperkuat barisan di tingkat bawah dulu baru kita bicara kedepan, yang jelas nama calon Bupati Kolaka belum ada,” tutup Andi Ady Aksar. (fk)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *