oleh

Rektor USN Azhari Sambut Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka

-BERITA-1,659 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka Dr.Azhari menerima Kunjungan Silaturahmi Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka di rumah Peribadi Rektor USN Kolaka,Letaknyadi Kelurahan Lalombaa,Kabupaten Kolaka,Provins Sulawesi Tenggara.Kamis sore (29/1/2021)

Orang nomor satu di Civitas Universitas Sembilanbelas November Kolaka ini, menerima langsung Kedatangan Panglima Kodam  (Pangdam) XIV Hasanuddin Sekira Pukul 16.30 wita sore.

Mayjen TNI Andi
Sumangerukka yang tiba dengan mengenakan Kemeja pendek berwarna biru disambut Rektor USN Kolaka Azhari yang mengenakan Kemeja pendek berwarna Abu-abu

Kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka bersama Danrem 143 Haluleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan, Wa As Intel Kodam Hasanuddin Letkol Kav.Ir Amran Wahid.

Dr Azhari pun membuka Perbincangan dengan Mayjen TNI Andi Sumangerukka bersama Danrem 143 Haluleo
terasa santai dan cair,  Pangdam dan Danrem ini keduanya mengenal Sulawesi Tenggara dengan baik,Bahkan dapat dikatakan kampung mereka juga.

“Pak Andi Sumangerukka, ayahanda beliau telah bertugas menjadi Danramil, lalu camat Wawoni, dan ketua DPRD pertama kabupaten Kendari pada tahun 70an. Sekolah dasar dikendari, melanjutkan sekolah menengah di Makassar kemudian lolos Akmil, sempat kembali menjadi Danrem lalu Kabinda di Sultra, saat ini dipercaya sebagai Pangdam,”ungkap Azhari

Lanjut kata Azhari Bercerita dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka seperti berdiskusi dengan senior tokoh-tokoh Sultra lainnya. Pemahaman akan Sultra problem dan masa depannya begitu lancar diurai. Satu lagi yang membuat dirinya semakin tak sungkan untuk berdiskusi.

“Pak Andi Sumangerukka walau senior, tetap santun dan mau mendengarkan lawan bicaranya,Kultur budaya saling menghargai tetap terpelihara, Selamat, sehat dan sukses selalu, semoga dimasa depan akan semakin berguna bagi masyarakat Daerah, Bangsa dan Negara kita tercinta Aamiin,”ucap Rektor USN Kolaka Dr Azhari

 

Sumber : Akun Fecebook Azhari

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *