oleh

Kantor pertanahan Kolaka gelar Deklarasi Eksternal pembangunan zona Integritas

-BERITA-924 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Kantor pertanahan Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara(Sultra) menggelar Deklarasi Eksternal pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),bertempat di Hotel Sutan raja Kolaka.Rabu (27/1/2021).

Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) kabupaten Kolaka optimis bisa mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Hal ini ditandai dengan dilaksanakan deklarasi eksternal pembangunan zona integritas menuju WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam deklarasi eksternal tetsebut dihadiri oleh Bupati Kolaka Ahmad Safei, perwakilan kantor BPN Sultra, Sekda Kolaka Poitu Murtopo, Forkopimda Kolaka, camat Kolaka Amri, dan ketua PWI Kolaka Armin Arsyad.

Kepala kantor BPN Kabupaten Kolaka Isman Tama mengatakan pihaknya beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan pencanangan deklarasi internal yang diikuti oleh segenap karyawan dan karyawati, Sehingga kedepannya kantor BPN Kolaka sudah akan melakukan pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Hal ini dilakukan guna mewujudkan zona integritas menuju WBK.

“Layanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh BPN Kolaka terus dimaksimalkan dan ada beberapa layanan yang sudah dibenahi, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” katanya.

Kata Isman Tama menyatakan akan terus melakukan perbaikan sarana dan penyempurnaan layanan kepada masyarakat, namun pihaknya menyadari layanan kepada masyarakat masih jauh dari apa yang diharapkan oleh karena itu pihaknya sangat mengharapkan kiranya diberikan petunjuk dan masukan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kami juga berharap nantinya kantor BPN Kolaka menjadi kantor layanan publik menjadi kantor pelayanan kebanggan bagi masyarakat kabupaten Kolaka kedepannya,” harap Isman

Sementara itu, Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam Sambutannya mengatakan, semoga apa yang telah dideklarasikan bisa diwujudkan dalam melakukan pelayanan di masyarakat sehingga apa yang dicita-citakan dalam mencapai zona integritas WBK bisa terwujud.

“Ini tuntutan masyarakat agar kita semua bisa bekerja maksimal karena tujuannya menuju zona integritas WBK itu bagaimana kita bisa melakukan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Untuk itu diharapkan mari bekerja dengan sebaik-baiknya. Apalagi banyak permasalahan terkait pertanahan selalu ada ditengah masyarakat,”tutup Ahmad Safei Bupati Kolaka.(fk1).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *