oleh

Ajak warga Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Kolaka Pimpin langsung pembagian Masker Kepada Masyarakat 

-BERITA-1,021 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih belum redah penyebarannya, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa Pimpin langsung melakukan pembagian masker yang digelar di pasar raya mekongga,Kelurahan Lamokato,Kecamatan Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara,Kamis (4/2/2021)

Kegiatan pembagian masker serta kampanye Protokol Kesehatan kali ini, di laksanakan di 15 titik, dan 12 titik di laksanakan oleh jajaran Polsek, sedangkan jajaran personil Polres Kolaka dipusatkan pada tiga titik yang berbeda dengan
menyiapkan 6.230 buah Masker yang siap untuk di bagikan ke masyarakat

Dalam pelaksanaan Kegiatan apel tersebut yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa S.I.K, M.SI, dan di dampingi Waka Polres Kolaka KOMPOL Nuzul Zukendar, S.H. Dengan di hadiri oleh Kasdim 1412 Kolaka, Kepala BPBD Kabupaten Kolaka Mustajab  Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dr Azis dan Danpus Pom Kolaka serta jajaran Personil Polres Kolaka.

Unsur yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut Personil Polres Kolaka, dari Unsur TNI, Personil BPBD serta dari Unsur Sat Pol PP Kabupaten Kolaka, yang antusias dalam pembagian masker Kepada masyarakat.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Muatofa mengatakan dalam
Kegiatan Pembagian Masker serta Kampanye Protokol Kesehatan yang di laksanakan kali ini, di laksanakan di 15 titik, 12 titik pelaksanaan kegiatan di laksanakan oleh jajaran Polsek, sedangkan jajaran personil Polres Kolaka dipusatkan pada tiga titik yang berbeda. Beberapa titik yang menjadi sasaran kegiatan kali ini di antaranya Pelabuhan Ferry Kolaka, Pasar Raya Mekongga Kolaka serta Terminal Larumbalangi Kolaka.

Lebih lanjut dalam kegiatan kali ini Polres Kolaka membagikan 1500 (seribu lima ratus) Masker kepada Masyarakat yang langsung di Pimpin oleh Kapolres Kolaka.
Selain memberikan masker kepada masyarakat juga di imbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hari ini Kami serentak melaksanakan Kampanye Kembali Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus Mata Rantai Covid-19, salah satunya dengan 3 M dan hari ini juga kami melaksanakan Pembagian Masker untuk mengedukasi kembali Masyarakat”Kata Kapolres Kolaka

Kapolres Kolaka mengharapkan dengan terus di laksanakannya kegiatan seperti ini, rasa tanggung jawab dan kepedulian kepada masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan covid-19 dapat terus terjaga.

 “Harapannya adalah yang kita laksanakan ini mewujudkan rasa tanggung jawab, rasa kepercayaan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik” Tambah Kapolres Kolaka pagi tadi.

Sementara itu Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi, pada pagi tadi juga menerangkan bahwa Polres Kolaka pada kesempatan kali ini menyiapkan 6.230 buah Masker yang siap untuk di bagikan ke masyarakat selama beberapa waktu kedepan.

“ Ya dalam kegiatan ini akan terus berlangsung selama beberapa waktu mendatang, hal ini di lakukan oleh jajaran Polres Kolaka agar kepatuhan masyarakat tentang protokol Kesehatan tetap terjaga sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,”ungkap Bripka Riswandi (fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *