oleh

76 Pemain Golfers se Kabupaten Kolaka ramaikan Internal Golf Tournament

-BERITA-1,241 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Sebanyak 76 pemain Golfers Se kabupaten kolaka meramaikan internal Golf tournament, dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Ke 61 tahun, Persatuan Golf indonesia Kabupaten Kolaka menggelar Tournament golf tersebut bertempat di padang Golf Antam (AMGC) tepatnya di kecamatan Pomalaa,Kabupaten Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara.Minggu (28/2/2021)

Kegiatan internal Golf tournament tersebut yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin selaku Ketua KONI Kolaka bersama Ketua Pengprov PGI Sultra Andi M Nur Baso SH.

Turut hadir dalam Tournament Golf tersebut Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin selaku Ketua KONI Kolaka, Ketua Pengprov PGI Sultra Andi M Nur Baso SH, ketua Pengkab PGI kolaka H Samsul Kadar, Presiden golf MGCP Fiqri Mulwi, Kasat lntelkam Polres kolaka dan kasat Reskrim Polres kolaka.

Dalam Kegiatan Internal Golf Tournament ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Pengprov PGI Sultra Andi M Nur Baso SH mengatakan
Kegiatan Tournament golf yang dilaksanakan di lapangan Antam mgcp Antam Pomala adalah kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh Pengkab PGI kabupaten kolaka di hari jadinya Kabupaten Kolaka yang ke 61 tahun.

“Saya selaku ketua Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra merasa bangga dengan kegiatan rutin yang diadakan oleh instansi Pengkab PGI kabupaten kolaka yang terus mengali potensi Atlet-atlet golf Sultra agar buat masa depan mereka,”kata Andi M Nur Baso

Andi M Nur Baso juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka dan pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya  Tournament Golf ini. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada PT Antam UBPN Sultra.

“Saya mengucapkan terimah kasih ke pada ketua KONI Kabupaten Kolaka bersama Ketua Pengkab PGI kolaka,dan Manajeman PT Antam serta seluruh instansi pemerintah kabupaten kolaka sehingga di ajang Tournament Internal Golf ini, dapat berjalan setiap tahunya di hari jadi kabupaten kolaka yang kita cintai dan banggakan ini,”pungkasnya (fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *