oleh

Bupat dan Wakil Bupati Kolaka Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

-BERITA-846 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Bupati Kolaka Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Anggota DPRD, Sekretaris dan Kabag melakukan suntik vaksin covid-19 tahap ke II (dua) yang dilaksanakan di Klinik Pemda Kolaka, Rabu (31/3/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Kolaka sebelum dilakukan suntik vaksin, terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan diruangan klinik pemda Kolaka oleh petugas medis.

Kepala dinas Kabupaten Kolaka Drs.Harun Masirri mengatakan Sebelum dilakukan suntik vaksin Bupati dan Wakil Bupati Kolaka terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan dari petugas medis yang telah ditugaskan di Klinik Pemda Kolaka, yang mana bila dianggap sehat selanjutnya akan dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19.

“Ya Bupati dan Wakil Kolaka dinyatakan sehat dan kemudian memasuki ruang vaksin. Setelah dilakukan penyuntikan vaksin Bupati Kolaka di observasi selama 30 menit untuk mengetahui bila ada keluhan atau tidak pada saat di vaksin covid-19.

Pelaksanaan vaksi untuk Bupati dan Wakil  Bupati Kolaka bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Anggota DPRD, Sekretaris dan Kabag telah selesai dilaksanakan mulai dari tahap pertama hingga tahap ke dua.

“Saya sampaikan Kepada seluruh masyarakat dalam pelaksanaan vaksin akan terus dilaksanakan dan rencananya hari ini atau besok vaksin akan tiba di Kabupaten Kolaka, kita akan mendata terlebih dahulu bagi penerima suntikan vaksin covid -19 sesuai dengan rujukan dan prioritas kepada siapa yang akan di vaksin terlebih dahulu,”rutup kepala dinas kesehatan pemda kolaka Harun Masirri(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *