oleh

Lepas 6 Atletnya Berlaga Di Tournament Bulutangkis Di Kota Kendari,Azhari Janji Berikan Beasiswa

-BERITA-813 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menurunkan enam atlet bulutangkis untuk berlaga dalam ditournament Karangtaruna Cup 1 tahun 2021 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) senin (5/4/2021).

Adapun nama keenam atlet bulutangkis USN yang berlaga di tournament Karang taruna Cup 1 Sultra tahun 2021,yang akan digelar diKota Kendari pada bulan April ini.yaitu Aswin, Arjun, Patra, Imran, Rio dan Alif.

Pertandingan ekspedisi atlet bulutangkis USN yang akan berlaga di turnamen Karangtaruna Cup 1 Sultra tahun 2021, yang akan digelar di kota kendari : foto (ist)

Rektor USN Kolaka Dr Azhari yang secara resmi melepas keenam atlet berharap agar mereka bisa bermain dengan baik, dapat mengharumkan nama kampus USN di tingkat Sultra.

“Smoga para Atlit kita dapat juara. Sehingga nama USN mendapat predikat yang baik di tingkat provinsi,” harap  Azhari.

Rektor USN Azhari bersama Civitas USN Kolaka menyaksikan pertandingan Ekspedisi atlet bulutangkis USN yang akan berlaga di turnamen Karangtaruna Cup 1 Sultra tahun 2021,di kota kendari

Azhari juga menjanjikan akan memberikan beasiswa khusus kepada para atlet yang berlaga kali ini, jika mereka mampu mewakili Sultra ke ajang nasional dalam tournament  bulutangkis tersebut.

“Kami akan siapkan beasiswa khusus, kalau para atlet ini lolos menjadi juara dan mewakili Sultra dalam tournament Karangtaruna Cup 1 ini,” ucap Azhari.

Rektor termuda di Indonesia ini juga mengaku optimis, jika para atletnya mampu meraih juara dalam turnamen ini. Pasalnya, atlet yang diturunkan dalam laga tersebut sebenarnya sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan bulutangkis.

“Saya optimis, jika para atlet USN Kolaka bisa meraih juara dalam tournament  bulutangkis ini, sebenarnya sudah beberapa kali turun mengikuti kejuaraan bulutangkis,”ungkap Rektor USN Kolaka Dr.Azhari

Sementara itu Wakil rektor III Bidang Kemahasiswaan USN Kolaka, Achmad Lamo Said mengatakan, keenam atlet ini merupakan mahasiswa kampus merah marun yang berasal dari Fakultas Hukum, FISIP dan FKIP.

“Nama keenam atlet tersebut adalah Aswin, Arjun, Patra, Imran, Rio dan Alif. Mereka mahasiswa USN aktif,”pungkasnya(fkn)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *