oleh

PGI Sultra Gelar Golf Bersama (Gober) Dalam Rangka Peringati Anniversary Persatuan Golf Indonesia (PGI), yang ke 55

-BERITA-958 views

FOKUSKATANEWS.COM.KENDARI-Dalam rangka memperingati Anniversary Persatuan Golf Indonesia (PGI), yang ke 55 tahun, PGI Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Golf Bersama (Gober) di lapangan Golf Sanggoleo Kendari, Minggu (11/4/2021).

Gober memperingati Anniversary 55 tahun PGI ini, dibuka oleh Kasrem 143 Haluoleo, Kolonel Inf. Tri Rana Subakti, dan di hadiri oleh pembina PGI Pengprov Sultra serta sejumlah OPD Se- Sultra.

Ketua PGI Pengprov Sultra, Andi M. Nur Baso mengatakan, Gober tersebut diikuti 40 Atlet golf se Sultra. “Golf bersama atau Gober ini, kita gelar untuk memperingati HUT Anniversary yang ke 55 Tahun,” ungkapnya.

Selain itu kata Baso, Gober ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama golfer di Sultra. “Karena sebentar lagi kita akan merayakan Bulan Suci Ramadhan maka, malalui Gober ini kita melakukan ajang silaturahmi,” terangnya.

Dia menambahkan, Gober yang menjadi agenda rutin PGI Pengprov Sultra, juga sekaligus untuk mencari atlet bibit-bibit muda yang berbakat.

“Selain untuk menambah Skill atau pengalaman, Gober ini juga untuk mencari bibit atlet Golf untuk diperaiapkan kedepannya,”  jelasnya.

Dia berharap, semoga dengan kegiatan Gober yang rutin, akan menciptakan banyak atlet muda berbakat.

“Semoga dengan kegiatan Gober yang rutin Ini akan terus menciptakan banyak atlet muda yang berbakat,”ungkapnya. (fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *