oleh

Seorang Anak Di Kendari Hilang Terseret Arus Saluran Irigasi, Ditemukan Meninggal Dunia

-BERITA-887 views

FOKUSKATANEWS.COM.KENDARI-Seorang anak di Kota kendari yang dilaporkan hilang pada kamis 22/4/2021 kemarin karena hanyut disaluran irigasi, letaknya di bundaran adi bahasa kota kendari Sultra, korban ditemukan oleh pihak keluarga pada pukul 01.30 wita malam, dalam keadaan meninggal dunia, jumat (23/4/2021).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi melalui Humas Basarnas Kendari Wahyudi mengatakan perkembangan hasil operasi SAR gabungan terhadap satu orang anak yang dilaporkan  hanyut disaluran irigasi sekitar bundaran adi bahasa kota kendari, ditemukan oleh pihak keluarga korban dalam keadaan meninggal dunia.

“Pada pukul 01.30 Wita korban telah ditemukan oleh pihak keluarga korban dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 400 meter arah utara dari LKK dan selanjutnya korban langsung dievakuasi ke rumah duka,”kata Wahyudi

Lebih lanjut,kata Wahyudi dengan ditemukannya korban tersebut, Operasi SAR gabungan terhadap satu orang anak yang hanyut disaluran irigasi sekitar bundaran adi bahasa kota kendari dinyatakan selesai dan ditutup.

“Sekitar pukul 02.50 wita, Operasi SAR gabungan terhadap satu orang anak yang hanyut disaluran irigasi sekitar bundaran adi bahasa kota kendari dinyatakan selesai dan ditutup.

Wahyudi menambahkan adapun seluruh unsur yang terlibat dalam pencarian Korban tersebut di kembalikan ke kesatuannya masing – masing.

“Unsur yang terlibat dalam pencarian tim rescue basarnas Kendari
Polsek Baruga
nasyarakat sekitar keluarga korban,”tutup Wahyudi (fkn)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *