oleh

Jalin Silaturahmi, PGI Sultra Gelar Bukber dengan Sat Intelkam Polres Kolaka dan Insan Pers

-BERITA-1,773 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA -Guna menjalin Silaturahmi Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan personel Sat Intelkam Polres Kolaka dan insan pers yang menjadi mitra PGI Sultra di Kabupaten Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara,Senin (3/5/2021).

Ketua PGI Sultra, Andi M. Nur Baso mengatakan, buka puasa bersama yang digelar ini sebagai ajang silaturahmi antara PGI Sultra, dengan personel Sat Intelkam Polres Kolaka dan insan pers yang ada di Wilayah Kabupaten Kolaka,

“Atas nama PGI Sultra kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan insan pers yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara buka bersama ini, dimana selama ini suport dan kerjasamanya cukup bagus dalam hal pemberitaan yang cukup baik,”katanya

Lebih lanjut,kata dia  Keberadaan insan pers ini sangat penting bagi Persatuan Golf Indonesia Sultra, untuk terus menjalin kerjasama yang baik dalam pemberitaan.

“Melalui kegiatan buka puasa ini kami ingin menjalin rasa persaudaraan diantara kita semua, semoga senantiasa tumbuh dan terus terjalin dengan baik,”jelas Andi M.Nur Baso

Andi M Nur Baso, menambahkan kegiatan acara buka puasa ini sebagai upaya dalam rangka membangun kebersamaan dan merajut persaudaraan antara PGI Sultra dengan Sat Intelkam Polres Kolaka dan insan Pers.

“Menjalin silaturahmi ini kita bisa memahami pekerjaan masing-masing dan saling memberi dukungan,”ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kolaka, Armin Arsyad mengapresiasi kepengurusan Andi M Nur Baso di PGI Sultra, sebab olahraga bergengsi tersebut memiliki kemajuan yang cukup besar di tangannya.

“Sejak pak Andi Baso menahkodai PGI Sultra ini, Golfer Sultra mulai diperhitungkan di iven regional maupun turnamen nasional,” terangnya.

Ditempat yang sama, Kasat Intel Polres Kolaka, AKP Jimi Fernando mengatakan, buka puasa bersama dengan insan pers sebagai upaya dalam hal membangun komunikasi dan bersinergi dalam berbagi informasi.

“Untuk menjaga Harkantibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) khususnya di Kabupaten Kolaka,” ungkapnya.

Apalagi kata dia, tujuan dari intelejen dan kerja wartawan hampir sama yakni mencari informasi.

“Sehingga dengan sinergi dan berbagi informasi dapat tercipta suasana aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Kolaka,” terangnya.

Jimi juga berharap, hubungan antara insan pers dengan Sat Intelkam Polres Kolaka, dapat terus terjaga dengan baik kedepannya.

“Saya harap tujuannya kita ini cuman hanya satu,bersinergi dalam hal berbagi informasi untuk terciptanya keamanan di kabupaten kolaka,”tutup Kasat Intel Polres Kolaka, AKP Jimi Fernando.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *