oleh

Polres Kolaka Tingkatkan Pengamanan Dan Protokol Kesehatan Jelang Idul Fitri

-BERITA-961 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Polres Kolaka beserta Polsek jajaran saat ini tengah melaksanakan pengamanan serta menyampaikan imbauan kepatuhan terhadap Protokol kesehatan utamanya kepada warga yang tengah beraktifitas di pasar, dikarenakan padatnya pengunjung pasar jelang hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

Sasaran utama Personel Polres Kolaka yaitu di Pasar Raya Mekongga dimana saat ini telah dipadati oleh warga yang hendak berbelanja keperluan sehari-hari jelang Idul Fitri, personel Polres dan Polsek jajaran berkeliling untuk menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak di dalam pasar.

Tidak hanya berkekliling di area pasar, personel Polres dan Polsek juga telah berjaga di setiap pintu masuk Pasar untuk menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga Masyarakat, guna meminimalisir serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si, menjelaskan bahwa jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri kami telah memaksimalkan upaya-upaya dalam pencegahan serta penyebaran Covid-19, dimana telah kami seiagakan sejumlah personel untuk memberikan Himbauan agar warga tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Personel yang tergabung dalam Operasi Yustisi, Operasi Ketupat Anoa-2021, telah menempati Pos masing-masing, guna melaksanakan tugas pengamanan dan pencegahan penyebaran Covid 19,”jelas Kapolres Kolaka.

Lebih lanjut,kata Kapolres Kolaka menuturkan, diharapkan dengan langkah serta upaya yang lakukan saat ini dapat meminimalisir penyebarannya,sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

“Saya harap masyarakat agar dapat terhindar dari penularan Covid-19, serta dapat merayakan Hari raya Idul fitri bersama keluarga,”harapnya.(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *