oleh

Rektor USN Kolaka Resmi Kukuhkan 34 CPNS Menjadi PNS Di Lingkup USN

-BERITA-775 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Rektor Universitas Sembilan Belas November Kolaka, Dr. Azhari resmi kukuhkan Sebanyak 34 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rekrutmen Tahun Anggaran 2019 dilantik atau dikukuhkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), proses pengukuhan tersebut berlangsung di Auditorium kampus Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, yang terletak di jalan Pemuda,Kelurahan Balandete,Kabupaten Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara,pada Kamis (3/6/2021) siang.

Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari mengatakan, sebanyak 34 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rekrutmen Tahun Anggaran 2019 yang dikukuhkan menjadi PNS merupakan tenaga pengajar dilingkup USN.

“Saya kukuhkan 34 PNS USN Kolaka, yang keseluruhannya adalah tenaga pengajar dan saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang telah
lolos dalam sistem rekrutmen
CPNS Tahun Anggaran 2019,menjadi PNS dilingkup USN , yang menurut saya kalian sudah memberikan yang terbaik buat diri anda,” dan Kampus USN,”katanya.

Lebih lanjut, kata Azhari,setelah 34 PNS dinyatakan lolos dan dikukuhkan, Azhari berpesan agar sebanyak 34 PNS tenaga pengajar tersebut, untuk bekerja serius dan selalu berusaha berbuat yang terbaik sesuai kemampuan masing-masing.

“Kita menjadi PNS itu adalah pilihan yang baik karena kepastian jaminan hidup, tetapi bilapun pada akhirnya memilih resingn dari profesi sebagai PNS itu juga bukan merupakan tindakan
terlarang,”ujarnya.

Untuk itu, dia mengajak
kepada seluruh PNS di lingkup
USN Kolaka untuk berbuat
secara maksimal dan selalu
mensyukuri setiap kesempatan yang diberikan oleh Tuhan Yang
Maha Kuasa.

“Saya harap ada atau tak adanya kita, sistem itu akan tetap berjalan. Namun saya berharap juga dengan kehadiran Bapak/Ibu di kampus USN Kolaka tercinta ini, sistem itu akan berjalan semakin baik dengan berbekal keseriusan dan telaten yang dimiliki masing-masing,sehingga mampu memecahkan problem organisasi,”jelasnya.

Sebab kata Azhari, teramat sangat merugi jika para PNS yang telah lolos diberi kesempatan berbuat yang terbaik, tapi tidak dapat melaksanakan kesempatan itu dengan baik.

ÔÇťApalagi sebagai pelaku birokrasi pemerintahan, kita mesti meninggalkan suatu yang bisa diterima sebagai warisan yang baik oleh generasi pelanjut. Selamat bergabung dalam gerbong birokrasi publik Indonesia rekan-rekan terbaik,”tutup Dr Azhari

Usai dalam proses pengukuhan dan pemasangan PIN, 34 PNS USN yang lolos pada rekrutmen CPNS Tahun Anggaran 2019 lalu, langsung menerima SK 100 persen,”pungkasnya (HL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *