oleh

Dukung Andini, Menuju 5 Besar Pemilihan Putri Otonomi Daerah APKASI 2021

-BERITA-1,731 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA- Masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Kolaka patut berbangga karena memiliki wakil di ajang Pemilihan Putri Otonomi Daerah APKASI 2021. Adalah Andini Elisawati Aisal putri asal Kabupaten Kolaka ini kini akan menuju ke tahap 5 besar. Masuknya Andini ke tahap 5 besar memang bukan hal gampang semudah membalikkan telapang tangan, sebab dia harus melalui segala penilaian, mulai dari Curriculum Vitae hingga dapat mempromosikan destinasi wisata dan keunggulan daerahnya melalui Video Promosi.

Kepala Dinas Pariwisata, Andi Zulkarnain Mansyur mengharapkan agar seluruh warga Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Kolaka dapat memberi dukungannya kepada Andini melalui Instagram dengan cara like, komen dan share di @putriotonomidaerah dan @andiniielisa.

“Di tahap 8 besar ini, Andini bukan saja mewakili Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, namun juga mewakili Pulau Sulawesi sebab dia adalah satu-satunya peserta asal Sulawesi yang kini tetap bertahan di Pemilihan Putri Otonomi Daerah APKASI 2021. Ini merupakan kebanggan kita semua. Untuk itu mari dukung Andini melalui Instagram @putriotonomidaerah lalu buka gambar Andini @andiniielisa kemudian berikan like, komen dan share. Dengan memberikan dukungan berupa like, komen dan share berarti anda turut mendukung wakil kita semua untuk masuk ditahap 5 besar,” terang Kadis Pariwisata Kolaka.

Andi Zulkarnain menambahkan bahwa untuk masuk ke tahap 5 besar, Pemilihan Putri Otonomi Daerah APKASI 2021 tidak lagi menitikberatkan penilainya terhadap kapasitas dan kemampuan peserta saja, tapi juga tergantung pada seberapa besar kepedulian masyarakat dalam memberikan dukungan kepada Andini dengan cara like, komen dan share @putriotonomidaerah dan @andiniielisa.

“Sekali lagi kami memohon doa dan dukungan masyarakat semua. Menuju 5 Besar Pemilihan Putri Otonomi Daerah APKASI 2021 ini, jangan lupa like, komen dan share @putriotonomidaerah dan @andiniielisa,”n harap Andi Zulkarnain (HL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *