oleh

Jelang Hut Bhayangkara Ke 75, Polres Kolaka Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi Sembako

-BERITA-739 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75, Polres Kolaka menggelar Vaksin massal, di Alun-alun 19 November Kolaka, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara,Sabtu (26/06/2021)

Kepolisian Resor (Polres) Kolaka telah mempersiapkan 2.000 Vaksin untuk masyarakat Kolaka, Polres Kolaka juga bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka, yang melibatkan 4 puskesmas yang ada di Kabupaten Kolaka.

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini bukan hanya digelar di Polres Kolaka saja, namun beberapa Polres yang tersebar di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kami selaku pemerintah daerah Kolaka sangat berterima kepada Polres Kolaka yang telah menggelar kegiatan vaksinasi massal ini, dan sangat antusias masyarakat Kolaka untuk divaksin Covid-19,”kata Ahmad Safei

Lebih lanjut, kata Safei, masyarakat Kolaka yang telah melakukan vaksinasi sudah mencapai 20.000 dari target sebanyak 35.000 orang, yang terdiri dari TNI Polri, ASN, tenaga Kwesehatan, dan sasaran selanjutnya yakni lansia dan UKM, serta tukang Ojek.

“Ya target kami tiga puluh lima ribu dan yang sudah melakukan vaksin sudah mencapai dua puluh lima ribu, yang insyaallah kami bisa selesaikan semua dengan bantuan semua pihak,”tutupnya.

Kapolres Kolaka Saiful Mustofa mengatakan, kegiatan Vaksin massal ini, dalam rangka memperingati hari Bayangkara yang Ke-75 ini, sesuai instruksi Presiden RI,pihaknya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.hari ini kita dapat memberikan Vaksinasi secara maksimal, dengan target satu juta Vaksin kepada masyarakat,” ucap Kapolres Kolaka.

Saiful Mustofa berharap dengan antusiasnya masyarakat Kolaka yang sangat tinggi dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dalam menjaga imunitas kekebalan tubuh yang sangat baik.

“Saya harap dengan apresiasi masyarakat ini, Kami juga memberikan sembako kepada masyarakat yang sudah melakukan Vaksin dan ini bisa bermanfaat bagi mereka,”ungkap Saiful Mustofa Kapolres Kolaka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *